Maesyal: Porprov Ke-V Siap Digelar

Semua proses persiapan untuk pelaksanaan gebyar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) telah selesai. Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Porprov Ke-V Banten, Mochammad Maesyal Rasyid di Saphire Sky Hotel BSD, Tangerang, Rabu (26/9/2018).

“Kita sudah siap melaksanakan Porprov Ke-V pada 4 – 18 november 2018 nanti, sekarang pembangunan sarana dan prasarana sudah mencapai 99 persen,” kata Maesyal.

Ia mengatakan, pada Porprov Ke-V Banten ini mempertandingkan 39 cabang dengan total 2.480 medali. Yakni, 741 keping emas, 741 perak dan 998 perunggu.

Ketua KONI Banten, Hj Rumiah Kartorejo menuturkan, Banten secara umum sudah siap untuk pelaksanaan Porprov Ke-V. “Saya sebagai Ketua KONI Banten menyatakan Porprov V siap untuk dilaksanakan,” terangnya.

Mengenai logo yang akan dipakai untuk Porprov V, Rumiah menyatakan akan mengusung filosofi tiga pejuang Kabupaten Tangerang.

Dan Rumiah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang yang telah bekerja keras demi mempersiapkan perhelatan olahraga bergengsi ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Tangerang yang telah bekerja keras untuk terlaksananya Porprov V ini,” terangnya. (jicris)

sumber :kabar6.com/26-09-2018.


Bagikan artikel ini