HUT RSUD BALARAJA KE-7

Ulang tahun RSUD Balaraja diperingati setiap tanggal 20 September.

Tema HUT pada tahun ini: “BERGERAK MAJU BERSAMA”. Menyambut HUT RSUD Balaraja Ke-7, panitia menyuguhkan berbagai kegiatan diantaranya seminar kesehatan, rias ruangan, lomba kebersihan ruang poli, lomba memasak, event olahraga (tenis meja) lomba-lomba (tarik tambang, bakiak, balap karung dan yang lebih seru yaitu tangkap ayam serta berbagai acara dengan doorprize lainnya. Turut serta dalam perhelatan hari jadi ini dirut RSUD Balaraja dr.Hj.Rr.Reniati,M.Kes, pejabat lingkup RSUD Balaraja, PERS dan masyarakat sekitar. Sesuai dengan jadwal, acara puncak diawali dengan apel pagi (upacara) di halaman gedung manajemen, apel dipimpin oleh dr.Bambang Sulistyo,Sp.OG. dan pembina apel dipimpin langsung oleh dr.Oktavian Irawadi,Sp.OT. sekaligus ketua panitia HUT RSUD Balaraja Ke 7, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin serta acara-acara lain yang diikuti oleh seluruh karyawan RSUD Balaraja, dalam sambutannya pembina apel (upacara) menyampaikan bahwa kita tetap junjung tinggi budaya kerja RSUD Balaraja, yaitu integritas loyalitas optimis visioner dan excellent serta ucapan terima kasih untuk panitia dan rekan-rekan yang telah berpartisipasi dalam perayaan HUT RSUD Balaraja.

“Budaya kerja RSUD Balaraja adalah I LOVE (integritas loyalitas optimis visioner dan excellent),  serta terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan panitia yang sudah bekerja sama dan cukup sabar hingga terselenggaranya acara HUT RSUD Balaraja ini”, ucap pembina apel dr.Oktavian Irawadi,Sp.OT. sekaligus ketua panitia HUT RSUD Balaraja Ke 7.

Dihari yang sama direktur RSUD Balaraja didampingi oleh wadir, dokter dan pers, meresmikan secara simbolis salah satu alat di ruang radiologi yaitu pengoperasian CT Scan.

“Semoga dengan adanya dan beroperasinya CT Scan dapat melayani kebutuhan pasien di RSUD Balaraja, serta dapat melayani rujukan-rujukan dari rumah sakit lain” ucap Direktur RSUD Balaraja dr.Hj.Rr.Reniati,M.Kes.

 

_@kucrut


Bagikan artikel ini