KEBAKARAN MENELAN KORBAN JIWA SEKELUARGA

Telah terjadi kebakaran di perumahan Bukit Gading Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang. Kebakaran terjadi sekitar pukul 5.15 Wib ini menghanguskan 1 Rumah tinggal di Blok B3 No 25 RT 05/05  atas nama BUDIMAN.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah menerima laporan kebakaran pukul 5,45 Wib . Pos Pemadan Kebakaran Kecamatan Balaraja dan Pos Kecamatan Cisoka yang merupakan wilayah terdekat yang melaksanakan evakuasi dan pemadaman. Petugas Pemadam Kebakaran yang melakukan Pemadaman berhasil mengendalikan api selama 30 menit .

Menurut informasi yang diperoleh dari Tempat Kejadian Kebakaran Bahwa Terdapat 4 Korban Jiwa.

Kebakaran ini menelan korban jiwa sebanyak 4 orang yang merupakan satu keluarga sebagai pemilik rumah tersebut kata JOJO SUDARJO,S.I.P sebagai Komandan Pos Balaraja.

Kepala Bidang Kedaruratan Dan Logistik Pada BPBD Kabupaten Tangerang KOSRUDIN,S.Pd mengatakan  Satu keluarga yang menjadi korban kebakaran adalah Budiman Umur 46 tahun dan istri Sri Handayani Umur 37 tahun , Syafira Auliana Nurbaiti Umur 3 tahun (Anak Sulung ) dan Balita Umur 1 tahunan Sebagai anak Bungsu. Mereka terjebak dalam kamar tidur dan tidak bisa menyelamatkan diri.

Sempitnya Jalur evakuasi dirumah tersebut mengakibatkan Petugas dan warga sulit mengevakuasi Korban. Petugas dan Warga harus membongkar Pintu gerbang dan mengevakuasi Mobil terlebih dahulu karena pintu rumah terhalang . Dugaan sementara kebakaran di akibatkan dari arus Pendek Listrik pada AC.


Bagikan artikel ini