Upacara HUT RI Ke 73 tingkat Kecamatan Tigaraksa Sukses dan Tampil Beda

tigaraksakel, Upacara Peringatan  HUT RI Ke 73 Tahun 2018 tingkat Kecamatan Tigaraksa pada (17/08/2018) berjalan sukses dan tampil beda, yang membedakan pada momen upacara tahun ini dengan tahun sebelumnya yaitu adanya deville pasukan peserta upacara yang diiringi oleh Korsik Kabupaten Tangerang, sebelumnya peserta upacara berada diluar arena setelah ada aba-aba dari Korsik peserta upacarapun berjalan menuju arena upacara serta mengambil tempat yang sudah disiapkan, diawali pasukan pelajar, pramuka, Ormas/OKP, PGRI, KORPRI, SATPOL PP, POLRI dan TNI, berbaris dengan rapih dan tertib sampai selesai upacara.

Menurut Galih Prakosa (Lurah Tigaraksa) bertindak sebagai Wakil Ketua PPHBN sekaligus penggagas Deville pasukan peserta upacara tingkat Kecamatan Tigaraksa.

“Alhamdulillah pelaksanaan upacara peringatan HUT RI Ke 73 tingkat Kecamatan Tigaraksa berjalan Sukses hal ini berkat kerja keras panitia mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan, adanya deville pasukan peserta upacara, saya terinsfirasi dari kegiatan upacara tingkat Kabupaten dan saya coba terapkan di Kecamatan Tigaraksa, walaupun pelaksanaan gladi cuma sehari namun hasilnya sukses dan memuaskan” tutur galih.

Selain itu Camat Tigaraksa (H. Yayat Rohiman) sangat mengapresiasi rangkaian upacara HUT RI tahun ini yang berjalan sukses dan tampil beda dari awal sampai akhir upacara.

“Sangat Luar biasa Peringatan Upacara HUT RI Tahun Ini, memang kita perlu inovasi baru agar pelaksanaan upacara berjalan Hikmat penuh rasa Nasionalisme dikalangan petugas maupun peserta upacara, Saya haturkan terimakasih yang setinggi-tinggi kepada jajaran panitia, atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, tentunya untuk mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI Ke 73 Tahun 2018 di Kecamatan Tigaraksa” Imbuh Camat

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang Lomba pada event lomba tingkat Kecamatan Tigaraksa.

(dok/if)


Bagikan artikel ini