Saba Kampung RW.01 , pelantikan Pengurus RT.02/01 dan sosialisasi dari BNK tentang narkoba

(20/08/2018) Program Kaduagung Sinergi adalah program Pembinaan Kelembagaan Masyarakat yaitu Saba Kampung RW.01 yang bermaksud mendekatkan Pemerintahan Kelurahan Kaduagung dengan Pengurus RT/RW, Karang Taruna , LPMK dan seluruh masyarakat yang ada dilingkungan RW.01 dengan tujuan menjalin silaturahmi, membangun komunikasi, berbagi informasi, menampung dan menyerap aspirasi, menerima kritikan, saran dan pendapat dari masyarakat, dan menggali potensi yang ada.

ungkapan satu langkah dua, tiga pulau terlalui adalah sesuatu yang tepat karena pada pelaksanaan kegiatan saba kampung ini di rangkai dengan pelantikan pengurus RT. 02/01  dan sosialisasi Bahaya Narkoba dengan tema Peran orang tua dalam pencegahan penyalahgunaan Narkoba yang dipaparkan oleh Narasumber dari Badan Narkotika Kabupaten Tangerang yaitu Bapak Drs. Apip Apiliyanto.

paparan narasumber dari Bapak Lurah Kaduagung, Bapak Komarudin selaku Babinsa dan Bapak sumarwoto selaku Binamas Kelurahan Kaduagung dan juga dari Kecamatan, memberikan pengarahan, pembinaan, dan sekaligus memberikan pemahaman tentang pelayanan dan tugas fungsi mereka.

acara Saba Kampung ini, alhamdulillah   berjalan lancar, aman dan antusias dari masyarakat sungguh tinggi karena program ini sangat diharapkan dari masyarakat sebagai media untuk sosialisasi , berkomunikasi dan mencari solusi. pada kegiatan ini Narasumber dari BNK memberikan sebuah buku berjudul Peran Orang Tua Dalam Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba kepada para Ketua RT dan RW dan Bapak Marwoto selaku Binamas memberikan sebuah Jam dinding kepada salah satu Tokoh Masyarakat.


Bagikan artikel ini