KELURAHAN TIGARAKSA GELAR SEMARAK HUT RI KE-73 TAHUN 2018

KELURAHAN TIGARAKSA GELAR SEMARAK HUT RI KE-73 TAHUN 2018

Tigaraksakel, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 Tahun 2018, Kelurahan Tigaraksa menggelar berbagai kegiatan dan aneka perlombaan.

Kegiatan Semarak HUT RI yang di prakarsai Pengurus Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa selaku panitia penyelenggara menggelar berbagai macam perlombaan diantaranya Badminton, Bola Volly, Mancing Gembira, Sepak Bola Mini, Catur, Balap Karung, Panjat Pinang serta lomba menarik lainnya, kegiatan tersebut dimulai pada (12/8/2018) sampai dengan puncak acara pada (18/8/2018).

Lurah Tigaraksa (Galih Prakosa) sangat mengapresiasi kegiatan Semarak HUT RI Ke 73 yang di inisiasi oleh Karang Taruna.

“ Saya salut dan bangga kepada anak-anak muda Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa, dengan kompaknya mereka menyelenggarakan kegiatan Semarak HUT RI Ke 73 tingkat Kelurahan Tigaraksa, walaupun minim anggaran namun beberapa event lomba sukses dilaksanakan, Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran panitia, semoga sukses dan semakin maju di tahun yang akan datang. Tutur Galih.

Selain itu hal yang baru pada tahun ini Panitia mengadakan Lomba Mancing Gembira dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang khusus untuk pengurus RW dan RT Se Kelurahan Tigaraksa yang Hoby Mancing.

Menurut Ketua Pelaksana (Satrian Paradda) atau panggilan akrabnya Bang Farrel, mengapresiasi antusias para pengurus RT dan RW yang mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti lomba.

“ terima kasih kepada Ketua RW dan RT dilingkungan Kelurahan Tigaraksa yang telah berpartisipasi mengirimkan peserta untuk mengikuti perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 73 tingkat Kelurahan Tigaraksa, sebagian lomba sudah selesai dilaksanakan tinggal Bola Volly, Catur, Sepak Bola Mini dan Lomba Hiburan Rakyat, kegiatan ini kami sajikan untuk Masyarakat Kelurahan Tigaraksa, dengan tujuan memupuk kebersamaan dalam gotong royong masyarakat  berdaya dan berkarya, kata Farrel.

Menurut Farrel Puncak acara sekaligus pembagian hadiah bagi pemenang lomba akan dilaksanakan pada (18/8/2018) di Lapangan Perumahan Triraksa Village 2 Kelurahan Tigaraksa.

Sukses untuk Karang Taruna Kelurahan Tigaraksa.

(dok/if)


Bagikan artikel ini