SEKDA BUKA WORKSHOP RPJMD 2019-2023

Tigaraksa--Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka secara resmi Workshop Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tangerang tahun 2019-2023 yang diselenggarakan di Hotel Sol Marina Jatiuwung Kota Tangerang. selasa (17/07/18). 

Workshop tersebut dihadiri oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Tangerang. 

Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid dalam sambutannya menjelaskan bahwa Workshop Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) merupakan rangkaian kegiatan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tangerang, dokumen ini akan menjadi acuan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tangerang selama 5 tahun kedepan sampai tahun 2023.

lanjut Beliau, workshop kali ini merupakan sebuah upaya dalam mensinergikan antara perencanaan strategis dan perencanaan operasional, perencanaan strategis secara makro telah dibuat oleh Bappeda Kabupaten Tangerang dengan melibatkan beberapa SKPD yang terkait secara langsung dengan perencanaan pembangunan Kabupaten Tangerang. Perencanaan operasional telah disusun oleh semua SKPD dalam bentuk program sasaran, program dan indikator kinerja selama 5 tahun kedepan, 

"Saya berharap semoga terselenggaranya acara ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya dan bisa lebih sinergitas untuk membangun program pembangunan kabupaten tangerang sesuai dengan apa yg kita harapkan amin" Maesyal Rasyid (red/suk)


Bagikan artikel ini