Dinkes Terima Sertifikat Best Award Kemenkes RI

TIGARAKSA – Kerja-keras secara ikhlas yang dilakukan para pemegang program Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular (P2PTM) pada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang  dinilai cukup baik oleh Pejabat Dirjen Kesmas Kementerian Kesehatan RI.

Kinerja ini dibuktikan dengan pemberian Sertifikat Penghargaan Best Award dalam Kategori Capaian Program P2PTM Terbaik di Provinsi Banten dari Kementerian Kesehatan RI kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, saat Rapat Koordinasi Teknis Program Kesehatan Masyarakat dan Program P2P di Hotel Grand Serpong, Kota Tangerang Selatan, 11-13 April 2018.

Penghargaan itu diterima Mochamad Bactiar SKM, Kepala Seksi Pencegahan, Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa pada Dinkes Kabupaten Tangerang yang maju ke bagian depan ruang rapat didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

Mochamad Bactiar SKM usai menerima penghargaan, menyatakan penghargaan ini menjadi tantangan baru bagi kinerja jajaran petugas kesehatan yang harus dijaga, dipertahankan, dan ditingkatkan lagi ke masa depan.

“Sebenarnya pelaksanaan kerja yang dilakukan adalah salah-satu tugas yang telah diamanahkan Kementerian Kesehatan RI serta Dinkes Kesehatan Provinsi Banten kepada kami agar layanannya bisa sampai kepada masyarakat,” ungkapnya.

Terkait ini, dia pun mengucapkan terima-kasih kepada Kemenkes RI dan Kepala Dinas Kesahatan Provinsi Banten yang telah memberi apresiasi kepada kinerja jajarannya dengan memberikan sertifikat penghargaan ini.

“Kami hanya sebagai pelaksana tugas yang bekerja sesuai pedoman dan arahan Kementerian Kesehatan RI serta Dinkes Kesehatan Provinsi Banten untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,” kata Mochamad Bactiar SKM.

Dengan tujuan akhirnya menjaga dan menciptakan kesehatan masyarakat yang terbaik dan terhindar dari penyakit tidak menular.

sumber: dinkes.tangerangkab.go.id


Bagikan artikel ini