Saba RW ( Saba Kampung)

(10/03/2018) Kelurahan Kaduaagung, pada bulan maret tahun 2018 ini telah melaksanakan giat saba kampung/saba lembur (saba RW) yang dilaksanakan di lingkungan RW.03 yang acaranya bertempat di kediaman Rumah Bapak RW. azis selaku Ketua RW.03 Kelurahan Kaduagung.

Giat saba Kampung/lembur (saba RW) ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mendekatkan antara Pemerintah Kelurahan Kaduagung dengan Masyarakat untuk mempererat dan menjalin tali silaturahmi , mencoba mendengarkan saran, pendapat, usulan dan kritikan yang membangun serta menjawab setiap pertanyaan pertanyaan yang disampaikan masyarakat RW.03 khususnya.

Lurah Kaduagung, Bapak Sulaeman, S.Pd disela sela acara memberikan sambutan " menjelaskan maksud dan tujuan acara saba kampung/lembur (saba RW) ,arahan kepada warga untuk membantu giat bersih bersih lingkungan setiap RT serta meneruskan program tersebut, pelayanan dikelurahan terus dan terus dioptimalkan baik sarana maupun prasarana agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal lagi.

Masyarakat lingkungan RW.03 sangat antusias dan apresiasi acara ini sehingga banyak mengajukan pertanyaan dan saran terkait kinerja pemerintahan Kelurahan Kaduagung antara lain:

  1. Masyarakat berharap jalan dilingkungan RW.03 untuk segera dibangun dan diperbaiki. 
  2. Dibuatkan Jalan Penghubung di Kampung Baru karena masyarakat disekitar sana harus memutar ke desa margasari untuk mencapai kesana
  3. Kelurahan Kaduagung diupayakan harus mengurangi tingkat pengangguran di lingkungan RW.03 dengan harapan bisa bekerja di Kawasan Milenium.
  4. Setiap Ketua RT meminta diberikan fasilitas mesin potong rumput untuk melakukan bersih bersih lingkungan.
  5. Banyak masyarakat yang sudah melakukan perekaman tapi E KTP belum jadi juga selesai sampai saat ini.
  6. Masyarakat minta dibuatkan Balai Warga untuk kepentingan Rapat, Musyawarah dan kegiatan sosial lainnya.


Bagikan artikel ini