CAMAT MENERIMA KUNJUNGAN KEPALA BADAN PUSAT STATISTIK (BPS) KABUPATEN TANGERANG

Panongan (02/02) Swara Prima - Ibu Prima Saras Puspa jum'at sore (02/02/2018) menerima kunjungan kerja Bpk. Faizin, S.Si ME selaku Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tangerang di ruang kerja camat. Pada pertemuan ini Kepala BPS Kabupaten Tangerang didampingi oleh Bpk. Hendra Gunawan dan Ibu Noti Lansaroni, selain membahas kegiatan perstatistikan terkini di wilayah kabupaten tangerang dan kecamatan panongan, pertemuan ini pun menjadi moment perkenalan Koordinator Statistik Kecamatan Panongan yang baru yaitu Ibu Noti Lansaroni dengan Ibu Camat Panongan yang menggantikan Bpk. Hendra Gunawan yang pada 1 Januari 2018 resmi berpindah tugas ke BPS Kota Tangerang. 

Pada kesempatan ini Ibu Prima Saras Puspa berterima kasih kepada BPS Kabupaten Tangerang khusus nya Bpk. Hendra Gunawan atas semua kerjasamanya selama periode 1 Februari 2013 - 1 Januari 2018 dalam mendukung semua program yang dicanangkan Pemerintah Kecamatan Panongan, DATA STATISTIK sangatlah penting dalam perencanaan pembangunan pemerintah dan evaluasi nya. Camat Panongan selama periode kepemimpinan nya (Agustus 2013-hingga kini) sudah menerima 4 kali kunjungan kerja dari BPS diantaranya Bpk. Agoes Soebeno Kepala BPS Provinsi Banten dan 3 Kepala BPS Kabupaten Tangerang di 3 periode 2011-2018. Bpk. Faizin Kepala BPS Kabupaten Tangerang dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kerjasama Pemerintah Kecamatan Panongan khususnya Ibu Camat Panongan dalam semua kegiatan perstatistikan di wilayah Kecamatan Panongan. Semoga apa yang saat ini sudah terbina dengan baik dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan di kemudian hari. 

Kepala BPS Kabupaten Tangerang pun mengapresiasi Gedung Baru Pemerintah Kecamatan Panongan yang akan diresmikan oleh Bapak Bupati Tangerang tanggal 6 Februari 2018, Menurut beliau Gedung Baru Kecamatan Panongan sarat dengan Inovasi baik design dan tampilan yang berbeda dengan Gedung Pemerintah Kecamatan lainnya di Wilayah Kabupaten Tangerang. Pada kesempatan ini pun Bpk. Faizin berdialog ringan dengan Bpk. Dadang Sudrajat selaku Sekcam Panongan di sela akhir kunjungan nya dan membahas beberapa kegiatan statistik yang akan berlangsung beberapa bulan ke depan. (Hendra-Dona/Redaksi Swara Prima)


Bagikan artikel ini