CEGAH BAHAYA NARKOBA, ANGGOTA DPD GELAR SEMINAR DI RANCAIYUH DAN PEUSAR

Swara Prima -- Rabu 25/01/2018, Anggota DPD/MPR RI H. Ahmad Subadri bekerjasama dengan Lembaga Permata Bangsa Kabupaten Tangerang gelar seminar Pencegahan Bahaya Narkoba di Desa Ranca Iyuh dan Desa Peusar Kecamatan Panongan.

Kegitan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman bahaya narkoba bagi kalangan pemuda dan para orang tua di lingkungan masing – masing. Ahmad Subadri kepada Swara Prima menyampaikan kegiatan ini bekerja sama dengan Lembaga Permata Bangsa yang di dalamnya kelompok pemuda yang sangat peduli kepada kegiatan pencegahan bahaya narkoba khususnya di Kabupaten Tangerang.

Selain dalam rangka bersilaturahmi bersama warga di kecamatan Panongan, Saya juga mengajak teman-teman dari Lembaga Permata Bangsa dan Juga Forum Muda Anti Narkoba untuk berkeliling ke beberapa titik Desa/kelurahan  untuk bersama - sama melaksanakan kegiatan ini, dengan tujuan menjaga para generasi pemuda untuk mencegah peredaran narkoba,  tambahnya.

Sementara Agus Budi Aji Ketua Lembaga Permata Bangsa Kabupaten Tangerang, menyampaikan terima Kasih kepada ibu Camat Panongan Prima Saras Puspa dan Kepala Desa Ranca Iyuh dan Peusar serta semua pihak yang telah membantu kegiatan seminar ini sehingga bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik. Beliau berharap semoga kedepan bisa melaksanakan kegiatan ini ke semua Desa/Kelurahan di Kecamatan Panongan.

“Selain itu juga kami akan programkan pembentukan duta Pemuda Anti Narkoba di setiap Desa/Kelurahan,  semoga dalam waktu dekat ini segera terbentuk", ucapnya menambahkan.

Kegiatan serupa telah di laksanakan di beberapa titik Desa/Kelurahan di Kecamatan Curug dan Legok (Redaksi Swara Prima)


Bagikan artikel ini