PERESMIAN STADION MINI KECAMATAN JAYANTI

Jayanti, 12 Januari 2018

Jayanti News - Kecamatan Jayanti mengadakan pertandingan sepak bola yang bertepatan dengan pembukaan dan peresmian Stadion Mini Kecamatan Jayanti, peresmian stadion mini inipun langsung diresmikan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang yakni Bapak Rudi Maesyal.

Dikutip melalui kata kota.com Rudi Maesyal mangatakan, sebagai wujud dari kepedulian pemda kabupaten tangerang terhadap dunia persepakbolaan yang ada dikabupaten tangerang khususnya yang berada di kecamatan jayanti. Peresmian Stadion Mini kecamatan jayanti  yang berlokasi di Rt 16 Rw 04 Desa Cikande Kecamatan Jayanti, yang dibarengi dengan pertandingan dari JAYANTI OLDSTAR VS PERSITA OLDSTAR . Pantauan dilokasi sangat meriah dengan dukungan dari suporter PERSITA Tangerang ( Benteng VIOLA ) Pendekar Cisadane.

Tak hanya itu, Sekertaris Daerah ( Sekda ) kabupaten tangerang juga berpesan kepada para pengelola stadion mini ataupun pihak kecamatan untuk menjaga sarana yang diberikan pemerintah kabupaten tangerang dengan baik, selama ini bibit atlit dari berbagai cabang olah raga didaerah belum dapat dibina secara maksimal karena salah satu faktor keterbatasan sarana dan prasarana yang ada.

Stadion Mini ini bisa difungsikan untuk sarana dan prasarana pembinaan generasi muda dikabupaten tangerang khususnya di kecamatan jayanti. Sementara itu, Bapak Camat Jayanti H.Chaidir mengatakan, stadion mini dibangun untuk seluruh masyarakat kecamatan jayanti agar bisa berolahraga dan bisa digunakan sebagaimana mestinya. ( Asep Jayanti News )


Bagikan artikel ini