Bimbingan Teknis Website Terpadu Tahun 2017

Pada hari Rabu tanggal 27 September 2017, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang,melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Pengelolaan Website Terpadu Kabupaten Tangerang Tahun 2017, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Padang Golf Modernland Kota Tangerang. BIMTEK dibuka pada pukul 09.00 WIB oleh Asisten Bidang Pemerintahan Umum, H. Yani Sutisna, S.H., M.Si., setelah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, Drs. Soma Atmaja, dan Kepala Bidang Telematika, Bangbang Ismail, S.Sos., M.AP., menyampaikan Laporan Pelaksanaan Kegiatan.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tangerang, di mana masing-masing OPD memerintahkan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Pelaksana serta Operator pada OPD untuk mengikuti BIMTEK. Selain OPD, terdapat juga 28 Kelurahan di Kabupaten Tangerang, Desa Kohod (sebagai Desa yang mengikuti Perlombaan Desa Tingkat Nasional) serta dari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Tangerang, yang mengikuti BIMTEK, dalam rangka membuat keterbukaan informasi bagi publik.

Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang menugaskan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian, Dicky Purnama Koerniawan, untuk mengikuti kegiatan BIMTEK tersebut. Sedangkan dari Kelurahan yang ada di Pemerintahan Kecamatan Curug, terdapat Drs. Dedy Supriadi, Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug dan Heni Nuraeni, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Sedangkan untuk Kelurahan Curug Kulon, dikarenakan adanya kegiatan lain yang tidak dapat diwakilkan, maka tidak ada Pegawai yang diperintahkan mengikuti BIMTEK tersebut.
*DPK


Bagikan artikel ini