MTQ ke 50 Tingkat Kabupaten Tangerang

Acara MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tangerang kembali di gelar, kali ini acara tersebut di gelar di Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang. Pelaksanaan dibuka dengan digelarnya pawai taaruf yang berlokasi di Perumahan Bumi Indah, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Turut hadir dalam acara ini : Wakil Bupati Tangerang H. Madromli, Sekda Kab Tangerang yang juga Ketua LPTQ Moch. Maesyal Rasyid, Kepala Kemenag Kab. Tangerang H. Badri Hasun, Ketua MUI Kab. Tangerang KH. Ues Nawawi, para Camat dan OPD se Kabupaten Tangerang. 

 

 

Acara tersebut juga menampilkan berbagai keunikan mobil yang dihias, yang menandakan ciri khas dari masing-massing kecamatan yang ada di Kabupaten  Tangerang. Kecamatan Cisauk juga mengirimkan kafilah peserta MTQ sebanyak 22 orang Putera dan 16 orang Putri terbaik di Kecamatan Cisauk dan juga mengirimkan 7 orang Official.

Semoga dengan MTQ yang ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang ini masyarakat Kecamatan Cisauk dapat mengamalkan Al-quran Nul Kareem secara menyeluruh dan dapat menjadikan Alquran sebagai pedoman Hidup bagi masyarakat Cisauk khususnya... Amiin..

 

 


Bagikan artikel ini