WISATAWAN LOKAL TENGGELAM DI DANAU BIRU CISOKA

Dua orang laki laki  yang sedangberwisata tenggelam di Tempat Wisata Danau Biru Kampung Cigaru Rt 015/04 Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang minggu pagi 6 Juni 2019 pada Pkl 10.00 WIB.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi , berawal Kedua orang tersebut menaiki perahu sampan untuk melakukan wisata ke danau biru,. pada saat menaiki perahu sampan kedua orang tersebut sudah di bilang untuk memakai alat pelampung tapi kedua orang tersebut tidak menghiraukan anjuran dari penjaga danau tersebut.

Nahas , Perahu yang mereka tumpangi terbalik dan mengakibatkan 2 orang tenggelam.
korban adalah Dede (28th) dan kiki(24th) semuanya berjenis kelamin laki laki,  kedua korban diketahui asal bandung dan mengontrak rumah di daerah bojong cikupa.

Akhirnya melalui upaya warga sekitar dan juga di bantu oleh tim RESCUE BPBD Kabupaten Tangerang pada pos Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bencana Kec. Cisoka , jenazah kedua Pria asal Bandung yang tenggelam di Danau Cigaru Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, akhirnya ditemukan, sekitar pukul 11.58WIB Minggu (16/06/2019) Jenazah langsung dibawa ke RSUD Balaraja, menunggu keluarga korban.

Sementara sehari sebelum kejadian ini ,yaitu hari sabtu 15 Juni 2019 jam 14:45 Wib telah terjadi anak hanyut terbawa arus saluran air setelah hujan deras mengguyur Kp.tarikolot Ds.sukanagara-Cibadak-Cikupa- Tangerang.

Kronologi nya Seorang ibu dgn 2 orang anak berjalan d atas trotoar setelah hujan reda,,Tanpa d sadari ibunya, anak umur 2th terpeleset dan masuk dlm selokan,,yg arusnya cukup kencang,,hingga anak tersebut terbawa arus kurang lebih 200m dari tempat kejadian, Tim RESCUE dari Pos Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bencana kec. Tigaraksa melakukan evakuasi pencarian , dan korban berhasil ditemukan  satu jam pencarian dengan keadaan sudah meninggal.


Bagikan artikel ini