RUKO SEMBAKO TERBAKAR DI PASAR JAYANTI KAB.TANGERANG

Toko kelontong toko sembako milik Neng, (41) di Pasar Jayanti Jalan Raya Serang KM 34, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang hangus terbakar dini hari, Sabtu (20/4/2019). Petugas Pemadam kebakaran dari BPBD Kab Tangerang pada pos damkar Balaraja adalah tim yang pertama tiba di lokasi yang dipimpin langsung Danru dengan 1 unit mobil pemadam.disusul pos Cisoka dan Pos curug yang tiba di lokasi dan melakukan pemadaman.

pemadaman berlangsung sekitar 1 jam dan api pun dapat di kuasai petugas,. Nahas... saat di lakukan pendinginan area yang terbakar oleh petugas salasatu bangunan yang terbakar runtuh dan menimpa para petugas yang sedang menyemprotkan air. sontak petugas berhamburan menyelamatkan diri.

tercatat 5 orang petugas Damkar luka luka dan 1 orang meninggal dunia, adalah Bai Harno yang menjabat sebagai Danru ( KOmandan Regu) tewas ditempat setelah tidak berhasil menyelamatkan diri dan tertimpa teruntuhan.

Almarhum yang beralamatkan cilaban Desa Bojong loa Kecamata Cisoka Kabupaten Tangerang meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak. Almarhum sendiri merupakan sosok yang ramah ,pandai bergaul dan bertanggung jawab. beliau bergabung pada pemerintah kabaupaten tangerang sebagai petugas pemadam kebakaran dari tahun 1996. dan di angkat sebagai PNS dari tahun 2008 hingga kejadian ini.

5 petugas yang mengalami luka luka di larikan ke RSUD Balaraja, hingga kini masih dirawat. sementara korban tewas setelah dilakukan outopsi di RSUD Balaraja jenazah di semayamkan di Kantor BPBD Kab Tangerang untuk dilakukan upacara penghormatan terakhir yang dipimpin langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan selanjutnya  di lepas atau diserahkan ke keluarganya.

 

 


Bagikan artikel ini