MUSORKAB KE VI KONI KAB. TANGERANG DIGELAR

KELAPA DUA -- Musyawarah Olahraga Kab. Tangerang (MUSORKAB) Ke-VI resmi dibuka oleh Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli di Hotel Lemo Kelapa Dua, Sabtu (20/7/19)

Asep Yusuf Syahril, Ketua Musyawarah Olahraga Kab. Tangerang Ke-VI Koni Kab. Tangerang Tahun 2019 mengatakan, pelaksanaan Musorkab ke VI ini sudah sesuai ADR KONI dan pelaksanaan ini untuk membahas mengenai kepengurusan KONI yang masa baktinya hampir habis.

"Kami mengundang 49 perwakilan cabang olahraga, 29 KOK Se-Kab. Tangerang, dan 47 anggota KONI Kab. Tangerang untuk merumuskan dan membahas kepengurusan KONI yang hampir habis, dan menyiapkan dan membahas kepengurusan yang baru," ucap Asep.

Engkos Kosasih selaku Wakil Ketua KONI Banten menegaskan bahwa dalam Musorkab ini akan dilakukan pemilihan dan pembentukan kepengurusan KONI yang baru, dan saya harap di kepengurusan KONI Kab. Tangerang yang baru bisa membuat KONI Kab. Tangerang semakin berprestasi untuk meraih Tangerang Gemilang, serta Banten Cemerlang.

"saya ucapkan terimakasih kepada pengurus KONI yang sebentar lagi akan habis masa jabatannya, dedikasi kalian sangat luar biasa dalam memajukan olahraga di Banten, Khususnya di Kab. Tangerang," tutur Engkos.

Wakil Bupati Tangerang H. Madromli yang hadir membuka Musorkab VI tersebut mengatakan, demi cita-cita mewujudkan semua pembangunan di bidang olahraga di Kab. Tangerang, tentunya dibutuhkan sebuah organisasi KONI yang mampu menjadi motor penggerak dalam memacu peningkatan prestasi para atlet di seluruh cabang olahraga.

"Oleh karena itu Musyawarah Olahraga Kabupaten Ke-VI KONI ini saya berharap dapat membuat KONI semakin kuat dan tangguh agar bisa mencetak atlet-atlet yang berprestasi serta mampu melakukan pembinaan yang baik," harap Wakil.(herly/infokom)


Bagikan artikel ini