Raih Akreditasi, Puskesmas Balaraja Bertekad Tingkatkan Layanan

BALARAJA – Puskesmas Balaraja kini telah ditetapkan bersertifikat Akreditasi dengan Strata Madya. Penetapan akreditasi ini disambut rasa bangga kepala puskesmas dan jajarannya, yang dibarengi tekad untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan masyarakat.

Jajaran Puskesmas Balaraja pun siap pula untuk terus-meneruskan merapihan administrasi dan berusaha untuk melengkapi sarana-prasana puskesmas, ungkap drg Lely Aryuni, Kepala Puskesmas Balaraja, Kamis (9/3/2017).

Diakui usaha meraih akreditasi puskemas yang diwajibkan Permenkes RI berangkat dari komitmen kuat seluruh jajaran Puskesmas Balaraja sekaligus binaan dari Tim Pembina Akreditasi Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang yang banyak membantu melakukan perapihan administrasi, penataan ruang, dan pendekatan terbaik kepada para pengunjung.

Diharapkan ke depannya, Puskesmas Balaraja bisa meningkatkan strata akreditasnya  ke tingkat yang lebih baik lagi. 
Lely Aryuni mengutarakan dengan sertifikat akreditasi yang telah diraih,  Puskesmas Balaraja diharapkan dapat menjadi pusat pelayanan kesehatan pilihan pertama masyarakat. 

Toh, di Puskesmas Balaraja telah tersedia layanan rawat-inap umum, PONED, dan memiliki ruang gawat-darurat untuk penanganan gangguan kesehatan masyarakat dalam 24 jam.


Bagikan artikel ini