PELANTIKAN TIM PENGAWAS PILKADES KECAMATAN JAMBE

Jambe - Pelantikan Tim Pengawas Pilkades Tahun 2019 di Wilayah Kecamatan Jambe Rabu (25/09/2019) yang bertempat di Aula Kecamatan Jambe berjalan dengan tertib dan lancar. Tim Pengawas Desa yang di lantik terdiri dari 6 Desa diantaranya Desa Jambe, Desa Tipar Raya, Desa Ancol Pasir, Desa Sukamanah, Desa Taban dan Desa Daru.

  

Acara Pelantikan di Hadiri oleh Camat Jambe, Polsek Jambe Tigaraksa, Danramil Jambe Tigaraksa dan BPD dari 6 Desa yang di lantik. Camat Jambe memimpin langsung  Pengambilan Sumpah  Kepada seluruh Pengawas Pilkades , Penandatanganan Berita Acara, Kemudian dilanjutkan dengan Kata-Kata Pelantikan. 

  

Dalam Sambutannya Camat Jambe Bapak Drs. H. Heru Ultari  menyampaikan beberapa hal diantaranya beliau mengucapkan " terima kasih kepada penyelenggara acara yang alhamdulillah berjalan dengan baik, serta berharap dalam pelaksanaan Pilkades ada Sinergitas antara Panitia, Pengawas dan BPD dalam mensukseskan Pilkades di Enam Desa. Bekerja dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya, bisa bekerja sesuai tupoksi Pengawas sesuai Aturan yang ada, jujur, adil dan netral dalam rangka menciptakan pilkades yang bermartabat".

Semoga dengan dilantiknya Tim Pengawas Pilkades Kecamatan Jambe, Pemilihan Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Jambe bisa berjalan dengan aman, tertib dan damai. (Khey)


Bagikan artikel ini