Serah Terima Bendera Kirab Porkab IV

Kecamatan Tigaraksa menerima Bendera Kirab Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tangerang ke lV yang diserahkan oleh Kecamatan Solear, Senin (25/9/2017) siang.

Acara event olahraga dua tahunan Kabupaten Tangerang semakin diketahui oleh masyarakat, dengan adanya Kirab Porkab yang dilalui setiap Kecamatan di Kabupaten Tangerang. Kirab porkab Tangerang ke lV tahun 2017 melibatkan pihak dari pihak Kepolisian, TNI, ormas dan Unsur Kepemudaan.

Camat Tigaraksa H. Yayat Rohiman,S.IP.,M.Si sangat mengapresiasi sekali pihak Kepolisian, TNI, aparatur Desa/Kelurahan, Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK), Elemen masyarakat, Ormas dan semua unsur yang terlibat, sehingga kirab Porkab berjalan lancar, hingga prosesi serah terima kirab di perbatasan Kecamatan Tigaraksa dan Jambe.

Ini membuktikan bahwa semua unsur dan elemen masyarakat di Kecamatan Tigaraksa sangat bersatu untuk menjalin kerja sama yang solid, saling bahu membahu, mudah-mudahan kerjasama dan semangatnya bisa membawa prestasi ke Porkab Tangerang nanti," ucap Yayat usai kirab 


Bagikan artikel ini