SERTIJAB KELURAHAN MEKARBAKTI LURAH NASITA SUNARYA SIAP LANJUTKAN PROGRAM KERJA PEMERINTAHAN | Website Resmi Pemerintahan Kabupaten Tangerang

SERTIJAB KELURAHAN MEKARBAKTI LURAH NASITA SUNARYA SIAP LANJUTKAN PROGRAM KERJA PEMERINTAHAN

PANONGAN- Setelah dilakukannya mutasi Eselon III dan IV oleh Bupati Tangerang H. Ismet Iskandar, Kelurahan Mekarbakti yang tadinya di jabat oleh Dadang Sudrajat kini beralih kepemimpinan kepada Nasita Suryana, dan dilakukan serah terima jabatan di depan kantor Kelurahan Mekar bakti Kecamatan Panongan, Rabu, 29/08.

Lurah Dadang yang telah dikenal dekat oleh warga Mekarbakti, Kecamatan Panongan harus beralih tugas ke Kelurahan Kelapa Dua, dan terus melaksanakan tugas yang diberikan oleh Bupati Tangerang untuk memimpin di wilayah yang baru dijabat. “program saya dimekarbakti belum selesai, sedangkan saya harus melaksanakan perintah mengabdi di wilayah lain, diharapkan Lurah yang baru bisa meneruskan program yang telah di rencanakan oleh Kelurahan Mekarbakti”, ucap Dadang dengan nada haru.

Lanjut Lurah Dadang, selama dia menjabat telah membentuk furum RW, RT dan Karang Taruna di wilayah Mekarbakti, dan terus melakukan pemberdayaan di masyarakat mekarbakti. Dia pula memiliki Program pendidikan Anak Usia Dini disetiap RW, telah terwujud di RW 11 yaitu Paud Taman Bermain Gardenia yang dibawah binaan PKK Kelurahan Mekarbakti. “ semoga program ini terus berlanjut oleh lurah baru, saya pun telah berjanji telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kelurahan mekar bakti dan tahun ini akan diperbaiki jalan betonisasi menuju mekar bakti dari arah Sukamulya hingga desa serdangkulon  dan telah di ketuk palu di APBD-P Kabupaten Tangerang tahun 2012 menelan biaya sekirar 2 Milyar,” terang Dadang.

Sebelumnya Kelurahan mekarbakti menjadi juara Loba Bina Wilayah Kelurahan di tingkat Kabupaten Tangerang, juga dinobatkan sebagai kandidiat mengikuti lomba kelurahan ditingkat Provinsi Banten mewakili Kabupaten Tangeran.

Ditambahkan oleh Lurah Mekarbakti yang baru Nasita Sunarya, saya siap melaksanakan tugas berat ini dan melanjutkan kepemimpinan di Kelurahan Mekarbakti, dengan itu meminta kepada masyarakat mekarbakti terus mendukung apa yang telah diprogramkan, dan selanjutnya jalin kekompakan  untuk memajukan wilayah kelurahan mekarbakti, dan kepada Furum RW, RT dan Karang Taruna saya mohon menjaga kekompakan untuk melaksanakan program pembangunan yang berkelanjutan. “saya berharap bantuan kepada masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah yang telah dilanksanakan di wilayah mekarbakti, dan terum menjalin kerjasama juga memelihara suasana yang kondusif, aman dan terkendali di wilayah MekarBakti khusunya ”, papar Nasita.

Setelah memberikan sambutan, Forum RT, RW dan karang Taruna menyerahkan cindera mata kepada Lurah yang lama dan didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK kelurahan Mekarbakti, dan disambut haru oleh masyarakat mekarbakti, Dalam acara serah Terima Jabatan ini dihadiri oleh Camat Panongan Hendar Herawan, Kapolsek ponongan, Dan Ramil Panongan, serta Forum RT, RW dan Karang Taruna Kelurahan MekarBakti. (Suk/Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

What is 2 + 10 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)