Sekda Lepas Lomba Kopetensi Siswa Dan FLS2 Tingkat Propinsi Banten | Website Resmi Pemerintahan Kabupaten Tangerang

Sekda Lepas Lomba Kopetensi Siswa Dan FLS2 Tingkat Propinsi Banten

TIGARAKSA- Sekretaris Daerah melepas Kontingen Kabupaten Tangerang untuk ikut Lomba Kopetensi Siswa dan Festival lomba Seni SD/MI, SMP/MTS,SMA/MA dan SMK Tingkat Propinsi Banten  yang dilaksanakan di Gedung serbaguna Puspemkab Tangerang. Rabu, 1/05.

Festival dan Lomba Kopetensi Siswa tingkat Provinsi Banten yang akan digelar di Hotel Marbella, hotel jayakarta, SMKN 1 Cilegon, SMKN 2 Cilegon, dan SMKN Pandeglang, Pelaksanaan lomba digelar mulai tanggal 1 sampai dengan 4 mei 2013.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Komarudi  melaporkan untuk meraih prestasi akademik dan non akademik, mewujudkan pendidikan bermutu menuju Kabupaten Tangerang Gemilang perlu pembangunan kecerdasan yang komperhensif dan bermakna. Cerdas spiritual, cerdas intelektual untukn membanguan kopentensi dan kemandirian kemudian cerdas secara emosional. Maka dari itu untuk merealisasikan kebijakan dan program tersebut telah dilaksanakan kegiatan pembinaan, lomba, olimpiade, dan festival dan diantara lain Lomba Kopetensi Siswa (LKS).

Kontingen Kabupaten Tangerang akan mengikuti lomba dan festipal tingkat Provinsi Banten dengan mengirimkan 260 orang yang terdiri dari Lomba Kopentensi Siswa SMK peserta 36 orang pembingbing/pelatih 35 orang dan bidang kopetensi 35 orang, Festival Lomba Seni Siswa (FLS2) SD sebanyak 10 orang, SMP sebanyak 25 orang peserta, SMA sebanyak 18 peserta, SMK sebanyak 26 orang peserta.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad dalam sambutannya mengatakan pada tahun-tahun sebelumnya beberapa siswa-siswi dikabupaten Tangerang mendapatkan prestasi di tingkat nasional, dan pada tahun ini siswa-siswi  harus meraih prestasi ditingkat dunia khususnya LKS SMK  dan Word Skill competition di jerman.

Kepada adik-adik peserta Lomba dan Festival agar terus menjaga kondiri agar bisa mengikuti lomba dengan penuh semangat, karena kalian adalah aset Kabupaten Tangerang   generasi meneruskan pembangunan. Tingkatkan lah kemampuan melalui lomba  dan festival ini, agar kalian bisa meraih prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.

Setelah memberikan sambutan Sekda langsung menyerahkan bendera tanda dilepasnya kontingen Kabupaten Tangerang LKS SMK dan FLS2 SD, SMP, SMA dan SMK, dilanjutkan pemberian selamat dan semangat kepada seluruh peserta, hadir pula Sekretaris Dinas pendidikan Komarudin, Kepala Bidang SMA dan SMK selaku penanggung jawab kontingen. (Suk/Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

What is 5 + 14 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)