Visi Misi dan Moto

VISI RSU Kab Tangerang

Rumah Sakit Modern, Unggul dan Terpercaya


MISI RSU Kab Tangerang

- Meningkatkan kompetensi SDM pada semua lini pelayanan RS dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan perorangan yang profesional, santun dan mempunyai daya saing yang tinggi.
- Menyediakan bangunan yang atraktif, fungsional dan nyaman yang berwawasan lingkungan.
- Mengembangkan manajemen modern berbasis Informasi Tekhnologi melalui Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit.
- Memberikan pelayanan unggulan yang didukung dengan peralatan canggih untuk antisipasi tuntutan lingkungan dan perkembangan penyakit di Kabupaten dan Kota Tangerang.
- Memyelenggarakan pelayanan pendidikan kedokteran dan pendidikan kesehatan lainnya.
- Menekan angka kematian ibu dan bayi di Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang dalam rangka peran aktif mendukung MDG's sesuai dengan RPJMD Kabupaten Tangerang.

Falsafah
"Memberikan Pelayanan Melebihi Harapan Pelanggan"

MOTTO RSU Kab Tangerang

"Kami Ada Untuk Anda".

- Nilai-nilai Budaya Kerja RSU Kab Tangerang
- Nilai-nilai yang terkandung dalam visi dan misi RSU Kabupaten Tangerang merupakan nilai-nilai yang harus dianut dan diterapkan dalam sikap dan perilaku seluruh jajaran pegawai rumah sakit dalam menjalankan semua kegiatan.

CARE
C: Cakap (Competent)
A: Akuntabel
R: Responsif
E: Efisien

- Cakap 
Setiap personil baik dokter maupun paramedis dan pegawai terus menjaga kecakapan agar dapat menjalankan fungsi secara profesional. Kegiatan rumah sakit yang inovatif menunjukkan bahwa setiap jajaran pegawai harus dapat memberikan kontribusi secara optimal bagi peningkatan kinerja rumah sakit dan peka terhadap aspirasi yang disampaikan masyarakat/pasien.

- Akuntabel 
Sebagai BLUD maka RSU harus dapat mendayagunakan seluruh sumber daya untuk mencapai kinerja optimal dan dapat dipertanggungjawabkan. Keberhasilan dalam mencapai visi dan misi rumah sakit tidak lepas dari kebersamaan komitmen dari seluruh anggota organisasi. Kesepakatan yang terjalin dari seluruh anggota organisasi akan menciptakan hubungan yang harmonis untuk mencapai visi dan misi yang telah dicanangkan.

- Responsif 
Sebagai instansi yang sangat tanggap pada kegawatdaruratan ataupun kondisi yang fatal maka sikap tanggap dibudayakan melebihi sikap lainnya. Kegiatan di rumah sakit harus didukung oleh pegawai yang profesionalisme dan senantiasa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat/pasien dengan dilandasi prinsip-prinsip good governance. Dengan demikian setiap program/ kegiatan rumah sakit harus direncanakan dan dilaksanakan dengan cermat agar mencapai hasil yang maksimal.

- Efisiensi 
Menjamin terselenggaranya pelayanan kesehatan kepada masyarakat/pasien dengan menggunakan sumber daya rumah sakit yang tersedia secara optimal dan bertanggungjawab.


Bagikan artikel ini