Nelayan Cituis Terima Klaim Asuransi

Bertempat di Kantor Dinas Perikanan Kab. Tangerang, Kepala Dinas Perikanan H. Herry Wibowo menyerahkan secara simbolis klaim asuransi nelayan kepada ahli waris almarhum Rasnito (31th) yang meninggal dunia akibat kecelakaan dilaut pada tanggal 16 Desember 2016 lalu. Klaim asuransi nelayan tersebut diterima oleh ibu  Warsem (55th) yang merupakan Orang Tua Perempuan dari Almarhum. Besar nya Santunan yang diterima sebesar  Rp. 200 Juta. Dana Tersebut di transfer langsung melalui rekening ahli waris.

"Semoga Klaim yang diperoleh dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup dan untuk bahan usaha sebagai sumber penghasilan hidup keluarga yang ditinggalkan", ujar Kepala Dinas Perikanan H. Herry Wibowo.

Sementara itu Warsem, mengatakan dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya asuransi ini. Pasalnya saat ini anaknya  yang meninggal tersebut tidak hanya  menjadi tulang punggung bagi dirinya tetapi juga telah memiliki istri dan dua anaknya. "Uang ini akan kami gunakan untuk modal usaha serta untuk memenuhi kebutuhan keluarga".

(Rian)


Bagikan artikel ini