Perayaan HUT Dharma Wanita Ke 13: Bazar Murah | Website Resmi Pemerintahan Kabupaten Tangerang

Perayaan HUT Dharma Wanita Ke 13: Bazar Murah

TIGARAKSA –  Plt.  Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad mebuka bazar dan melepasa Gerak jalan santai dalam rangka HUT ke-13 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang, yang dilaksanakan di Lapangan Maulana Yudha Negara Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Juma’at, (14/12).
Plt. Sekda Kabupaten Tangerang  Iskandar Mirsad dalam sambutannya mengatakan Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi istri pegawai negeri sipil yang mempunyai potensi yang besar dari tingkat pusat sampai tingkat kelurahan dapat memberikan dukungan dan komitmen penuh terhadap pemerintah dalam bentuk peran aktif membantu suksesnya program program kemasyarakatan khususnya memiliki kepekaan dan kepedulian dalam mengembangkan potensi perempuan untuk berjuang meningkatkan  peran dalam kehidupan bangsa dan negara.
“Organisasi ini didirikan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya. Yang dinamakan kesejahteraan tidak harus dinilai, diukur dari yang serba benda atau material, tetapi kesejahteraan bisa juga dinilai dari apakah dengan berorganisasi di Dharma Wanita Persatuan itu pengetahuan, wawasan, keterampilan dari anggota Dharma Wanita Persatuan makin baik dan makin meningkat dari waktu ke waktu. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya seperti yang dilakukan saat ini,”Kata Iskandar Mirsad
Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang Etis Lautina Iskandar menambahkan bahwa sebagai  istri PNS Republik Indonesia yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan  harus mampu meningkatkan kualitas, wawasan dan pengetahuannya. dalam menjalankan roda organisasi, banyak hal yang yang telah dilaksanakan Dharma Wanita Persatuan sesuai Visi, Misi serta tujuan organisasi.
Berkaitan dengan kegiatan  perayaan HUT Dharma Wanita yang diselenggarakan saat ini, dihadiri oleh ibu-ibu Darma Wanita Persatuan di Kecamatan, SKPD, serta ibu-ibu persatuan TNI, ibu-ibu Dharma Kharini Kejaksaan Negeri Tigaraksa, ibu-ibu darma wanita Polri.  Adapun agendanya yaitu bazaar-bazar dari SKPD, kecamatan dan juga hasil pengrajin dari binaan Darma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang.

Setelah melaksanakan senam pagi agar kebugaran tetap terjaga, dilanjutkan gerak jalan dimulai dilapangan maulana yuda Negara membelok kearah Bapeda dan inspektorat hingga menujupolserta tangerang, berbelok di gedung PU hingga finis kembali di lapangan maulana yuda Negara. Gerak jalan dimeriahkan dengan doorprize 1 buah sepedah, TV LCD 22 inc, kulkas Thosiba satu pintu, banyak juga yang lainnya demi memeriahkan kegiatan HUT ke-13 tahun Darma Wanita Persatuan Kabupaten Tangerang.(Vicco/Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

What is 2 + 2 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)