DIALOG PUBLIK KARANG TARUNA, ZAKI KOMITMEN BANGUN GEDUNG KEPEMUDAAN

Citra Raya, Swara Prima – Temu Konsultasi dan Dialog Publik Karang Taruna Kabupaten Tangerang digelar di Gedung Islamic Center Citra Raya Kecamatan Panongan, Selasa (28/11). Kegiatan yang digagas oleh Karang Taruna Propinsi Banten ini dihadiri oleh H. Andika Hazrumi, Wakil Gubernur Banten serta Sekretaris Karang Taruna Propinsi Banten, Gatot. Kegiatan ini dilaksanakan serentak dalam sepekan ini di seluruh Kabupaten dan Kota se-Propinsi Banten.

Kegiatan Temu Konsultasi dan Dialog Publik ini turut di hadiri Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang, Madroni dan jajaran Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang. Acara yang bertemakan “Menumbuhkan kembali peran Karang Taruna menuju Tangerang Gemilang" dihadiri pula oleh Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Tangerang.

Zaki menyampaikan bahwa kedepan pemerintah akan membangun Gedung Sekretariat Bersama di setiap kecamatan untuk organisasi-organisasi kepemudaan yang ada di kecamatan masing masing.

H. Andika Hazrumi yang juga Ketua Karang Taruna Propinsi Banten dalam sambutannya menyampaikan bahwa Karang Taruna adalah Organisasi mitra Pemerintah. Organisasi ini bergerak di bidang sosial dan harus bersama-sama mebantu program-program pemerintah.

Camat Panongan, Prima Saras Puspa didampingi Eby Subarkah Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Tangerang turut hadir dalam kegiatan ini. Saat di temui Redaksi Swara Prima, beliau menyampaikan terima kasih dan merasa bangga kegiatan ini diselenggarkaan di wilayahnya.

“Sebuah kehormatan bagi kami, Kecamatan Panongan, saya hadir sebagai undangan, apalagi Bupati dan Wakil Gubernur yang hadir saya sebagai pimpinan wilayah wajib hadir”, jelasnya. 

Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan dampak yang baik bagi pertumbuhan kegiatan kepemudaan di Kecamatan Panongan. Selanjutnya beliau berharap komitmen Bupati Kabupaten Tangerang untuk membuat Gedung Sekretariat Bersama untuk Organisasi Kepemudaan dapat segera terwujud. (Redaksi Swara Prima)


Bagikan artikel ini