OLDSTAR PANONGAN BERTANDANG KE DESA-DESA

Swara Prima (22/10) Belum Genap sebulan paska pembentukan tim sepak bola usia lanjut, Oldstar Kecamatan Panongan, sudah gencar Roadshow Kedesa desa yang ada di Kecamatan Panongan. Roadshow ini bertujuan dalam rangka silaturahmi dan sekaligus pengumuman bahwa Oldstar Panongan sudah terbentuk.

Setelah memenuhi undangan pertandingan persahabatan, 07 Oktober 2017, dengan APSI (Asosiasi Pelatih Sepakbola Indonesia Kabupaten Tangerang) di lapangan sepak bola Rudal Cikupa, Minggu yang lalu menerima Oldstar Kec. Jambe di lapangan sepak bola Ciapus Panongan.  Tadi sore kembali Oldstar Panongan berkunjung ke Desa Serdang Kulon untuk memenuhi undangan Tim sepakbola Desa tersebut di lapangan sepak bola Panyembir.

Agus Viola selaku ketua Oldstar Panongan cukup memberikan Apreasi kepada rekan-rekan pesepak bola era 90-an ini dengan kekompakan dan kesediaan Odenk, Asep Kurnia dkk, ini di setiap kegiatan roadshow. Walaupun belum terjadwalkan, Agus menambahkan setiap minggu disela kesibukannya mewajibkan para anggota Oldstar Panongan untuk meluangkan waktu dalam kegiatan ini.  Adapun rencananya minggu depan Oldstar Panongan akan bertandang ke Desa Ciakar atau Rancaiyuh. Agus menambahkan kedepannya Oldstar Panongan ingin mengundang tim sepak bola Oldstar Persita. (Mrdona/Swara Prima)


Bagikan artikel ini