SDN NALAGATI DIRESMIKAN, ZAKI TITIP UNTUK JAGA KEBERSIHAN

Swara Prima (13/02) Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar telah Resmi membuka beroperasinya Gedung Baru SDN Nalagati Kelurahan Mekarbakti Kecamatan Panongan.

Peresmian yang dihadiri oleh pihak Pengembang Citra Raya,  Muspika Panongan, Dewan Guru, dan seluruh masyarakat cukup meriah di awali dari penyambutan oleh para Siswa Siswi yang berbaris sepanjang jalan dengan melambaikan bendera merah putih juga ada testimoni ucapan terima kasih dari perwakilan Siswa kelas IV, Olis dan Ridho.

Gedung yang dibangun oleh pengembang PT. Ciputra Residence melalui proses Ruislag ini sudah dapat di gunakan mulai pekan depan.  Berbagai fasilitas pun cukup lengkap dari mulai mobileur belajar mengajar,  rumah dinas dan kantin Higienis sudah di siapkan di sekolah yang baru ini.

Dalam sambutannya Bupati berpesan agar kepala Sekolah dan Dewan Guru dapat menjaga kebersihan gedung sekolah ini agar kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan baik.

Sementara Tokoh Masyarakat Nalagati Ust. Suminar menyampaikan terima Kasih kepada bupati Tangerang dan pihak Citra Raya yang telah membangun gedung sekolah yang baru yang awalnya sekolah yang lama lahannya kecil dan bangunan sudah Jelek menjadi lebih luas dan megah. Dulu Nalagati sepi dan gelap semoga setelah ada bangunan SD di tengah kampung kami ini semakin ramai dan maju beliau menambahkan.

Camat Panongan Prima Saras Puspa di dampingi Lurah Mekarbakti Mahfud Kuzaeni saat di temui redaksi swara prima disela sela acara peresmian menyampaikan bahwa proses ruislag gedung lama ke lokasi yang baru adalah proses yang panjang tetapi dengan bukti bersinerginya  pemerintah dan perusahaan di Kecamatan Panongan  alhamdulillah terealisasi juga gedung SD yang baru ini,  bahkan dengan lahan yang lebih luas, juga gedung yang mewah,  semoga bermanfaat untuk Masyarakat Kelurahan Mekarbakti khususnya dan Kecamatan panongan pada umumnya. Ucapnya menambahkan. (Redaksi Swara Prima)


Bagikan artikel ini