ZAKI RESMIKAN PEMBANGUNAN DI KABUPATEN TANGERANG

Swara Prima (06/02) Bupati Tangerang meresmikan beberapa pembangunan di wilayah Kabupaten Tangerang. Kegiatan peresmian ini di selenggarakan di halaman kantor Kecamatan Panongan, sebanyak 12 Pembangunan yang diresmikan di 7 Kecamatan sekabupaten Tangerang Selain Stadion mini, Puskesmas Bupati juga meresmikan Kantor Kecamatan Panongan,  Gedung Kantor Bersama Keagamaan, Sekolah SMPN 2 Panongan,  dan beberapa pembangunan di 7 Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang.

Camat Panongan Prima Saras Puspa menyampaikan rasa bangga ketika kecamatan panongan menjadi tuan rumah untuk acara peresmian ini,  kami sudah persiapkan seminggu yang lalu untuk Kegiatan agenda Kabupaten Tangerang ini, sebagai tuan rumah kami berusaha memberikan yang terbaik untuk acara ini. Selain bisa bersilaturahmi kami juga bisa mempersembahkan gedung baru kantor kecamatan panongan untuk masyarakat yang sudah di resmikan oleh bupati tangerang.

Kami tata sedemikian rupa untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Panongan. Atas nama masyakat Kecamatan Panongan kami mengucapkan terima Kasih kepada bapak bupati Tangerang A. Zaki Iskandar yang telah meresmikan Kantor Kecamatan, Gedung Kantor Bersama Keagamaan, dan SMPN2 panongan,  beliau menambahkan.

Acara yang di gelar seharian ini kecamatan cukup meriah selain ada 3 panggung hiburan ada juga bazar dari UMKM Komunitas Perempuan Gemilang juga Hadir para Komunitas pemuda yang hoby seni lukis Mural di tembok dengan di iringi musik band. (Redaksi Swara Prima)


Bagikan artikel ini