KEBIJAKAN

Meningkatnya kualitas Pelayanan Publik

1. Meningkatkan kualitas dan kuantitas pegawai terhadap pelayanan publik

2. Peningkatan terhadap administrasi pemerintah

3. Pengadaan sarana dan prasaran pelayanan

4. Pelatihan dan pembinaan terhadap pegawai

 

Meningkatnya kualitas lingkungan dan infrastruktur diKecamatan

1. inventarisasi jalan dan jembatan

2. perencanaan, pengawasan dan pengendalian infrastruktur wilayah

3. Merencanakan pembangunan diwilayah Kecamatan Kemiri

 

Meningkatnya Tata Kelola Pemerintahan Desa

1. Peningkatan terhadap tata kelola pemerintah desa

2. Pembekalan ilmu serta insentif terhadap bagian pelayanan yang dilaksanakan

3. Meningkatkan kapasitas UMKM dalam pengembangna cluster dan peningkatan mutu produk

 

Meningkatnya Ketentraman dan Ketertiban Umum

1. Peningkatan penanganan gangguan keamanan dan ketertiban umum

2. Evaluasi penanganan gangguan keamanan dan ketertiban umum

3. Mencegah gangguan keamanan dan ketertiban umum


Bagikan artikel ini