DPRD KAB. LABUHAN BATU KUNJUNGI KAB. TANGERANG | Website Resmi Pemerintahan Kabupaten Tangerang

DPRD KAB. LABUHAN BATU KUNJUNGI KAB. TANGERANG

TIGARAKSA- Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima kunjungan Kerja dalam rangka sharing informasi tentang Pendidikan dan Perhubungan yang diterima langsung di Ruang Rapat Bola Sundul Gedung Usaha-usaha daerah oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat  H. Slamet Setiawan, Rabu, 3/04.

Pimpinan Rombongan Kunjungan Kerja Komisi D DPDR Kabupaten Labuhanbatu Saiful Asdek menjelaskan Latar belakang Kabupaten Labuhanbatu merupakan salah satu Kabupaten di Propinsi Sumatra Utara, Administrasi Pemerintahan Kabupaten Labuhanterdiri dari 9 kecamatan, 75 Desa, 23 kelurahan dengan batas wilayah sebagai mana sebelah utara berbatasan dengan selat malaka dan Kabupaten Labuhan utara, setelah timur berbatasan dengan propinsi riau, sebelah selatan berbatasan dengan Kabupaten Padang lawas utara dan Kabupaten Labuhanbatu selatan, sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Kabupaten padang Lawas Utara. Dengan adanya Potensi wilayah kami, agar terus meningkatkan pelayanan dan peningkatan pelayanan perhubungan dan pendidikan maka dari itu kami melakukan kunjungan ke daerah Kabupaten Tangerang yang dikenal seribu industria dan pembangunannya cukup pesat. “terimakasih atas penerimaan kunjungan dan informasi untuk itu sebagai bahan reperensi kami untuk menjalankan pemerintahan yang lebih baik, seperti halnya kabupaten Tangerang sendiri telah menghasilkan pembangunan infarstruktur yang lebih baik dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”, terangnya.

Lanjuntnya, rombongan kunjungan 14 Anggota DPRD Kabupaten Labuhan batu, dan Luas wilayah Kabupaten labuanbatu 2.561,38 Km atau 256.138 Ha letak Kabupaten Labuhanbatu sangat strategis, karena dilintasi jalur lintas antar provinsi dan berada pada persimpangan antar kabupaten Labuhanbatu utara dan Kabupaten Labuhanbatu selatan.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Rakyat  H. Slamet Setiawan menambahkan Kunjungan suatu organisasi pemerintah maupun non pemerintah, tentunya bertujuan  tidak hanya  sekedar untuk bersilahturahmi, tetapi tentunya memiliki nilai-nilai tertentu dalam membangun komunikasi yang baik antar daerah maupun organisasi. Seperti juga halnya dengan kunjungan Kerja pada hari ini. Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta hasil sebagaimana yang diharapkan. Disisi lain mudah-mudahan melalui kegiatan ini kita dapat saling tukar-menukar pengalaman, pemikiran dan wawasan guna meningkatkan mutu kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas organisasi dan pelayanan kepada masyarakat. “pemerintah daerah dalam kesempatan ini mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tangerang, yang disebut sebagai kota Industri”, papar. (Suk/Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

What is 14 + 5 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)