Sidak Sport Centre, Bupati Keliling Seluruh Stadion

Kelapa Dua - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Proyek Pembangunan Sport Centre yang berlokasi di Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua, Jumat (8/01/2018).

 

Dalam sidak tersebut Bupati didampingi Sekda Kab. Tangerang Rudi Maesal Rasyid, Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan Taufik Emil, Kepala Bappeda Didin Syamsudin, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Syaifullah, Kepala Disporabudpar Achmad Taufik, Ketua KONI Komarudin, dan Camat Kelapa Dua Dadan Gandana.

Pantauan di lapangan, Bupati tiba di Gedung Sport Centre pada pukul 15.30 WIB dan langsung berkeliling melihat satu persatu bagian Stadion Utama, rumput, ruang ganti pamain, kemudian tribun penonton serta dilanjutkan ke seluruh bagian dari stadion utama yang tak luput dari pantauan Bupati Zaki.

 

Sport Centre ini merupakan gelanggang olahraga bertaraf internasional yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas penunjang lainya seperti, lapangan base ball, wisma atlet, panjat tebing, dan kolam renang. Proyek ini ditargetkan selesai pada 2018 ini, dan akan digunakan dalam ajang Porprov 2018 mendatang. (tim infokom)


Bagikan artikel ini