Kabupaten Tangerang Luncurkan Radio Daerah "SWARA TANGERANG GEMILANG"

Tigaraksa: Warga Kabupaten Tangerang patut berbangga karena kini telah hadir media informasi baru untuk dipandang dapat menjadi media strategis untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh khalayak umum, khususnya di Kabupaten Tangerang, umumnya warga sekitarnya.

Kebanggaan tersebut tiada lain karena Kabupaten Tangerang kini telah memiliki Radio Daerah yang kini nama menjadi LPPL (Lembaga Penyiaran Publik Lokal).  Radio yang baru dibangun pada penghujung 2016 ini dikenal dengan nama "SWARA TANGERANG GEMILANG" berada pada frekuensi 93,4 FM.

Radio ini berbeda dengan LPPL lainnya, karena mengusung tema "Satu Swara Untuk Kearifan Lokal"

"Kami bangun Radio ini untuk memberikan pelayana terbaik bagi warga Kabupaten Tangerang" Tegas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja.

Radio Tangerang Gemilang atau yang dikenal dengan nama udara "SWARA TANGERANG" merupakan salah satu media yang disiapkan untuk menyampaikan program-program atau hasil pembangunan di Kabupaten Tangerang.

"Radio ini dipersembahkan utnuk warga Kabupaten Tangerang agar komunikasi warga dengan kami bisa lebih lengkap, intens dan mudah" Tegas Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar saat ditemui di ruang kerja.