Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Pelajar SMP-SMA/SMK Se-Kabupaten Tangerang 2017

Tangerang - Semangat Olahraga tidak pernah padam di tataran bumi Kabupaten Tangerang. berbagai cabang olahraga tahunan terselenggara sebagai mana mestinya. salah satunya pada hari ini kejuaraan Pencak Silat antara tingkat pelajar Se-Kabupaten Tangerang Tahun 2017, yang meliputi pelajar tingkat SMP, SMA/SMK  29 september s/d  1 Oktober 2017. di Gedung Kitri Bakti (Curug).

KADISPORABUDPAR, H.Achmad Taufik, M. Si, Membuka acara tersebut dengan paparan semangat dan motivasi untuk para atlet pencak silat. sebagaimana kutipannya "KITA MUDA KITA BERPRESTASI" dengan diadakannya ragam kejuaraan olahraga di Kabupaten Tangerang, Beliau mengharapkan terciptanya Atlet-atlet muda berprestasi lahir dari bumi Kabupaten Tangerang. Sudah tentu jika masyarakatnya gemar berolahraga dengan baik, Jiwanya akan sehat sehingga akan bersatu membahu membangun daerah. semua kita bangun untuk masyarakat.

"Ini merupakan simbol bahwa selamanya kita akan menjaga Indonesia dari pihak-pihak yang ingin menghancurkan negeri tercinta, terutama generasi muda. Selamanya kita adalah NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika," 

Dalam acara tersebut hadir juga berbagai Ketua-ketua pengurus IPSI, Kepala Bidang Olahraga Kabupaten Tangerang, H. Wahyu Suryana, S.Sos M,Si.


Bagikan artikel ini