TEMU KANGEN ALUMNI 1994 PGRI 428 PEUSAR

Swara Prima – Peusar (07/01) Kegiatan Silaturahmi antar angkatan sering dilakukan disetiap sekolah-sekolah yang biasa kita sebut Reuni atau istilah temu kangen antar angkatan.  Seperti yang dilakukan para alumni angkatan 1994 PGRI 428 PEUSAR menggelar acara temu kangen pada hari Minggu,  07 Januari 2018 yang di selenggarakan di sebuah gedung pertemuan milik Keluarga Besar H. Budi Temon di Wilayah Cibarengkok Desa Peusar Kecamatan Panongan.

Para alumni angkatan 1994 ini sejak pagi mulai berdatangan dengan bertegur sapa bahagia satu dengan yang lainnya setelah 15 tahun lamanya tidak ketemu ketika reuni pertama dilakukan pada Tahun 2005. Kegiatan yang di gagas oleh A. Aminudin, Sahlan Gozali Dkk ini cukup meriah dan sukses karena hampir seluruh Alumni bisa memenuhi undangan sekalipun mereka yang sudah tinggal di daerah Jakarta dan Bekasi. 

Kegembiraan pun sangat terlihat ketika Guru Wali Kelas saat itu Bapak Tatang Abdullah yang juga bisa hadir memenuhi undangan acara temu kangen ini.  Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa haru dan bangga kegiatan silaturahmi angkatan 1994 ini dapat terwujud.  Semoga kegitan ini dapat menjadi contoh untuk angkatan - angkatan lainnya di SMP PGRI 428 PEUSAR agar terus dapat menjaga tali silaturahmi antar sesama alumi. Dengan kegiatan ini kita bisa saling bercerita dan berbagi informasi,  semoga kedepan kegiatan ini dapat terus dilakukan, tambahnya. Acara di lanjutkan dengan pemberian cindera mata dari para alumni yang di wakili oleh ketua panitia.  (MrDona/ Swara Prima)


Bagikan artikel ini

Whoops, looks like something went wrong.