DISDUKCAPIL GELAR PENGHARGAAN TOP 9

TIGARAKSA-Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Tangerang menggelar penghargaan top 9 bagi para pemberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di Gedung Bola Sundul GUD Tigaraksa. Kamis, (4/1/18).

Susi Suciati selaku Kabid Inovasi Pelayanan Disdukcapil mengatakan penyerahan penghargaan top 9 ini sudah yang kedua kalinya digelar, pemberian penghargaan ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi para pegawai untuk lebih termotivasi lagi kedepannya untuk terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"untuk pemenang sendiri kita ada kriteria khusus terutama setiap 1 orang petugas wajib bisa melayani maksimal koresponden 300 orang per bulan, dan kedepan kita akan terus berupaya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," tuturnya.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Tangerang Syafrudin merasa senang Didinas Dukcapil bisa menggelar penghargaan TOP 9 untuk para pegawai khusunya yang langsung melayani masyarakat. Kegiatan pemberian penghargaan ini sangat penting karena pelayanan saat ini menjadi barometer kepuasan masyarakat, ketika masyarakat merasa terpuaskan dengan suatu pelayanan yang diberikan maka saat itu pula instansi/pemberi pelayanan tersebut akan mendapatkan penilaian positif dari masyarakat.

"penghargaan ini kita berikan kepada para pegawai di lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tangerang khususnya kepada para pegawai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik," ungkap Syafrudin.

Syafrudin menambahkan, dengan adanya penghargaan top 9 pelayanan terbaik ini maka secara langsung akan membuat mereka termotivasi lagi kedepanpannya untuk memberikan pelayanan yang maksimal masyarakat, karena memang sejatinya kita adalah pelayan masyarakat, maka dari itu kita harus maksimal memberikan pelayanan yang diharapkan.

Gunawan yang merupakan pemenang terbaik 1 mengungkapkan rasa senangnya bisa terpilih menjadi top 9, tidak disangka ia bisa meraih predikat tersebut. "ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya bisa meraih predikat top 9 terbaik 1, kedepan saya akan lebih berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," katanya. (herly/suk-infokom).


Bagikan artikel ini

Whoops, looks like something went wrong.