SEKDA SIDAK AWAL TAHUN 2018

Tigaraksa-- Hari pertama kerja setelah memasuki awal tahun 2018 Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melakukan sidak kepada sejumlah Dinas Pelayanan di Pemkab Tangerang. Selasa. (02/01/18).

 

Sekretaris Daerah yang akrab di panggil Rudi Maesyal mengatakan, dengan semangat baru dan motivasi baru di awal tahun yang baru juga diharapakn meningkatkan semangat kerja kita untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin bagi masyarakat, sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari pemerintah tidak terhambat. saya mengingatkan kepada semua pegawai di lingkup Pemkab Tangerang ketika melakukan Inspeksi Mendadak (sidak) kepada beberapa Dinas pelayanan bahwa apabila hari ini tidak masuk tetap pasti ada konsekwensinya sesuai intruksi dan aturan yang ada karena pemerintah kabupaten tangerang harus memberikan pelayanan yang maksimal. 

 

disela-sela sidak beliau turut mengatakan bahwa sidak ini sebagai langkah awal semangat baru di tahun yang baru yakni memulai Pelayanan kepada masyarakat Karena kedisiplinan tidak dapat dipisahkan dari dedikasi dan pengabdian PNS sebagai pelayanan masyarakat.

 

"Untuk hari ini harus sudah bersiap memberikan pelayanan optimal dan maksimal kepada masyarakat, dan alhamdulillah di hari pertama kerja di awal tahun 2018 sudah berjalan lancar dan normal tidak ada hambatan, jadi masyarakat sudah bisa mengakses pelayanan," Ucap Rudi.

 

Kepala DPMPTSP Kabupaten Tangerang Nono Sudarno menyatakan, Alhamdulillah untuk  kehadiran hari pertama setelah akhir tahun ini 90 persen tidak ada yang bolos. "Saya sangat senang para staff saya ga ada yang bolos di hari pertama ini, semoga kedepannya bisa seperti ini terus, dan untuk 10 persen yang tidak hadir itu karena ada yang cuti melahirkan dan cuti tahunan," terang Nono.

 

H. Daniel salah satu Kasie pada Dinas Pendapatan Daerah menambahkan, dengan dilakukannya sidak pegawai ini cukup baik untuk menegakan kedisiplinan para pegawai Pemkab Tangerang supaya tidak bolos meskipun dihari pertama kerja setelah libur "Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan sidak ini, ini bisa menjadi contoh bagi para pegawai, masa pimpinannya aja masuk pegawainya malah bolos," ujarnya. (herly/red/suk-infokom).


Bagikan artikel ini