KAKAP TEBAR MANFAAT DI KECAMATAN PANONGAN

Swara Prima - Komunitas Kabar Panongan (KAKAP) Kembali menebarkan manfaat bagi sesama, Di Kec. Panongan yang satahun terakhir ini vakum, Bukan Peduli Anak Yatim atau Peduli Janda tua dan Jompo yang beberapa tahun lalu sering mereka lakukan. 

Hari ini dengan semangat jihad dan hanya mengharap ridho Allah  SWT, tanpa pamrih dengan penuh semangat tim Komunitas Kabar Panongan (KAKAP) yang dimotori Thopanz, Alung, MicChu, Beller, Ucier Sanusi, Goeng Dan Maryudin Kembali beraksi dalam Bakti Sosial "BBM" Bersih-Bersih Masjid yang berlokasi di Masjid Jami Baetussyakirin Ds. Mekarjaya Kec. Panongan Kab. Tangerang, Senin Pagi (25/12)

Komunitas Kabar Panongan (KAKAP) Dalam aksi sosialnya tak hanya mengajak para anggota Komunitas Namun juga Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Aparat Desa, dan warga sekitar lokasi baksos.
Tak ketinggalan Suan Jaya,  salah satu Anggota Koramil 21/Png yang juga turut hadir dalam aksi baksos tersebut menuturkan bahwa membersihkan masjid yang tim Komunitas Kabar Panongan lakukan, adalah sebagai salah satu bentuk ibadah dan jihad membela agama, walaupun mungkin kita awam dalam hal ilmu agama.

"Selain kepuasan batin bisa ikut membersihkan rumah Allah, banyak pelajaran berharga dan hikmah dari tim Komunitas Kabar Panongan, selama ikut membersihkan Masjid terutama dalam kebersamaanya ujar Rohaman ket RT 06/02 Ds. Mekar Jaya. 
Pak RT juga menambahkan Ucapan Terimakasih atas kehadiran Tim Komunitas Kabar Panongan di Wilayah RT 06, terutama atas rasa Peduli yang Komunitas Kabar Panongan tunjukan semoga jadi motivasi buat yang lain untuk lebih Peduli lagi terhadap sesama. 

Aksi Peduli tempat Ibadah ini direncakan akan di lakukan secara keliling sebulan sekali ke tiap-tiap Masjid diwilayah Kec. Panongan,  berkoordinasi dengan DKM dan Kepala Desa setempat. 
"syukur-syukur sich ada Ket DKM yang langsung menghubungi kami, jadi kami gak kebingungan untuk menentukan lokasi Baksos berikutnya. Ujar Rhadiet, Deden, Yoko, Nhalud, Odhet, Coco, Dedi (Senada).
Masjid merupakan tempat ibadah yang harus di jaga kebersihananya, agar tetap suci untuk kenyamanan dan kehusyuan saat ibadah. (Thopanz/Red)


Bagikan artikel ini