HARI JUANG KARTIKA, KORAMIL 21 PANONGAN AJAK WARGA RANCAIYUH KERJA BAKTI

Swara Prima -- Minggu (10/12/2017), Puluhan Warga Desa Rancaiyuh bersama anggota koramil 21 Panongan adakan kegiatan Kerja Bakti di sepanjang jalan Desa Rancaiyuh. Jalan tersebut melintasi lingkungan Rt. 09 - 10 /03 Desa Rancaiyuh.

Nampak beberapa anggota koramil bersama  Kepala Desa Rancaiyuh, Suherman didampingi Sekdes Hudori, Binamas, Babinsa dan para ketua pemuda. Tidak ketinggalan para Ketua RT dan RW bersama-sama warga mengikuti kerja bakti ini. Mereka membersihkan sisi badan jalan dari pepohonan yang menjorok ke jalan.

Suherman sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggota Koramil 21 Panongan bersama warga Desa Ranciyuh yang telah antusias mengikuti kerja bakti ini. Kerja bakti  yang dilakukan satu hari ini, berhasil mengubah jalan-jalan yang di lintasi menjadi terlihat rapi dan tidak mengganggu pengguna jalan.

“Apalagi di musim penghujan ini dapat menimbulkan banjir jika selokan selokan di bahu jalan tidak kami bersihkan, tambahnya.

Salah satu Anggota Koramil Suan Jaya menuturkan bahwa kegiatan ini ke depan akan di lakukan secara bergiliran desa ke desa dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika. (Rimba zo/Swara Prima)


Bagikan artikel ini