LURAH MEKARBAKTI AWASI LANGSUNG PROYEK INFRASTRUKTUR JALAN

Mekarbakti (04/12) Swara Prima -- Lurah Mekarbakti, H. Mahfud Kuzaeni  didampingi Staf Kelurahan turun langsung mengecek kegiatan Pembangunan di wilayahnya. Proyek Pembangunan ini merupakan realisasi dari rencana pembangunan Kelurahan Mekarbakti Tahun 2017. Anggaran yang bersumber dari ABT ini, dialokasikan untuk 6 titik kegiatan pembangunan infrastruktur jalan. Pembangunan ini meliputi Paving block, Corbeton,  dan Turap yang terseber di beberapa tempat.

Saat di temui Tim Swara Prima di ruang kerjanya, Mahfud menyampaikan,  sengaja turun langsung karena ini bagian dari tugas Lurah. Sebagai pimpinan wilayah beliau harus memastikan kualitas dan volume semua pembangunan yang sedang di laksanakan sesuai dengan yang di anggarkan.

“Dana ABT bersumber dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang melalui Kecamatan Panongan harus dikawal ketat agar tidak terjadi penyelewengan penyelewengan oleh oknum”, tegasnya.

Selanjutnya beliau mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang sehingga pembangunan di Kelurahan Mekarbakti bisa terealisasi. Namun demikian, masih ada beberapa titik untuk di ajukan kembali lanjutan pembangunannya. Lurah Mekarbakti menyampaikan agar masyarakat bisa memaklumi anggaran itu terbatas dan bukan hanya untuk di Kelurahan Mekarbakti.

“Mudah mudahan tahun depan kegiatan pembangunan yang belum tercover di tahun ini bisa kami ajukan kembali”, tambahnya.

Begitupun Ja'anim, Tokoh Masyarakat Kelurahan Mekarbakti yang biasa di panggil Jalak ini,  dengan nada yang sama menyampaikan merasa senang dengan pembangunan ini. Menurutnya, pembangunan kali ini merupakan usulanya pada saat musrenbang tahun lalu.

“Alhamdulillah sudah terealisasi di tahun ini, walaupun perlu lanjutan di tahun depan”, ucap Ja’anim.

Camat Panongan, Prima Saras Puspa, menuturkan bahwa Kelurahan Mekarbakti sudah cukup merata kegiatan pembangunan inspratrukurnya. Namun diakui masih ada beberapa titik saja yang perlu peningkatan. Beliau berharap kepada masyarakat, ketika pembangunan sudah di laksanakan agar dapat merawatnya dengan baik. (MrDona/Swara Prima)


Bagikan artikel ini