JOB FAIR, SEKDA DORONG PENGUSAHA DAN PEMERINTAH TINGKATKAN KERJASAMA

Panongan (05/12) Swara Prima -- Job Fair 2017 Kabupaten Tangerang dibuka hari ini.  Kegiatan yang di selenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang di buka dengan pukulan Gong oleh Rudi Maesal selaku Sekda Kabupaten Tangerang di kawasan Mardi Gras Citra Raya Kecamatan Panongan.
Secara simbolis Sekda menyematkan ID Card untuk perusahaan peserta Job Fair diantaranya adalah Lion Group dan Imperial Golf Club. Antusias ribuan para pencari kerja di Kabupaten Tangerang terlihat dalam acara ini. Mereka yang mendapatkan kabar jauh hari sebelumnya sudah memadati Mardi Gras Citra Raya dari pagi.
Rudi Maesal dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Job Fair ini di selenggarakan untuk memenuhi dan memberikan kesempatan Lapangan Pekerjaan Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang. 
“Kita harus terus bekerjasama antar pengusaha dengan Pemerintah untuk Kemajuan Kabupaten Tangerang,  semoga dengan Kegiatan ini mampu memberikan ruang untuk para pencari kerja”, tambahnya. 

Selain itu Sekda mengingatkan kepada para pengunjung dan panitia khususnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Jumlah pengunjung yang membludak berpotensi adanya kecelakaan akibat desak-desakan. Beliau berpesan kepada tim medis untuk siap menjaga kemungkinan yang terjadi. 
Sementara itu, Camat Panongan Prima Saras Puspa, bersama Muspika lainnya, turut mendampingi Sekda. Setelah resmi dibuka, mereka mendampingi Sekda dan para tamu undangan untuk melihat Stand Stand Perwakilan dari Perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang. Rencananya Job Fair 2017 ini akan di laksanakan dari Tanggal 5 sampai dengan 7 Desember 2017. (MrDona/Redaksi Swara Prima)


Bagikan artikel ini