Maulid Nabi, Arjuna Muda "Panah" Warga Peusar Panongan

SWARA PRIMA- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Sempur, Kejaroan 03, Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang berlangsung khidmat. 

Dalam perayaaan yang digelar Jumat malam, 1 Desember 2017 dihadiri KH Abdul Arifin daruli Sukabumi, Jawa Barat. 

Penceramah Agama yang populer dengan sebutan Arjuna Muda ini mengajak warga untuk memantapkan keimanan. Selain itu, ceramah khasnya mampu membuat suasana peringatan tahunan itu semakin menarik dan semarak layaknya busur panah yang mampu menembus sasaran. 

Selain mendatangkan Arjuna Muda, panitia juga menghadirkan Qori Cilik Ustad Amu da  Ahmad R yang menambah peringatan PHBI makin khusu dan khidmat. 

Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Jaro Rahman menghaturkan ucapan terima kasih atas terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad di tahun 2017 ini. 

"Terselenggaranya acara ini tidak lain atas dukungan semua pihak. Terima kasih dan semoga menjadi bekal amal untuk semuanya," ucap Rahaman sekaligus mewakili Kades Peusar Iwan Setiawan yang berhalangan hadir. 

Sementara, Ketua DKM setempat Ustad Amil Romli apresiasi dan mengaku PHBI kali ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. 


"Alhamdulillah saya punya RT dan Jaro yang mau mengajak warga merayakan acar Maukid Nabi SAW," tukasnya. 

Acara tersebut dihadiri Muspika setempat. Hadir pula ormas GP Ansor dan KOK Panongan. (Dan/Joe/Redaksi Swara Prima)


Bagikan artikel ini