WH Tutup Final OTBMC PB Gadis Ciung Market Juara Pertama

Tigaraksa,--Gubernur Banten H.Wahidin Halim menutup secara resmi Open Turnamen Bulutangkis Muslim Cup (OTBMC) ke V Tahun 2017,  bertempat Gor PWS Tigaraksa Tangerang. Sabtu (2/12).

Selain Wahidin Halim hadir pula mantan Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad,  Kepala Dinas Pemuda,  Olah Raga dan Budaya Pariwisata Kabupaten Tangerang Muhamad Taufik dan Pelawak Nasional Doyok cs.

Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan kejuaraan Muslim Cup ke V ini bisa menggelorakan cabang olah raga bulutangkis di wilayah Banten khususnya Tigaraksa sekitarnya.

"Saya hadir disini atas kecintaan terhadap olah raga bulutangkis. Bukaan disini saja hadir secara langsung kegiatan yang di laksanakan warga Banten tetapi di daerah lain pun saya hadir dan menyaksikan atlet Banten yg bertanding," ujar Wahidin Halim saat memberikan sambutan.

Mantan Walikota Tangerang ini mengaku kecintaan terhadap olah raga tepuk bulu ini  sejak masih duduk di bangku sekolah bahkan sampai sekarang masih tetap latihan bulutangkis disela-sela aktifitas padatnya aktifitas kantor.

Wahidin Halim berharap kepada H Muslim untuk tetap menyelenggarakan turnamen bulutangkis setiap tahun, kalau perlu undang klub yang ada diseluruh wilayah Banten. Apa lagi turnamen ini sudah menginjak tahun yang kelima tentu gelora bulutangkis sangat terasa atas kehadiran turnamen ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada sahabat saya H Muslim yang telah menyelenggarakan turnamen bulutangkis ini, semoga ke depan H Muslim bisa membangun gor badminton berstandar nasional," harap Wahidin Halim

Ketua panitia Open Turnamen Badminton Muslim Cup Sugeng Triswoyo, SH  menjelaskan bahwa Kehadiran orang nomor satu di Provinsi Banten tersebut  atas undangan pribadi Bpk. H.Muslim selaku penanggung jawab  OTBMC tahun 2017.

Bahkan sebelum dilakukan perbuatan juara ketiga  terlebih dahulu dilakukan pertandingan eksibisi Bpk
Wahidin Halim berpasangan dengan Agil dari pinang Tangerang Vs Habibi/Megi,  pada pertandingan eksibisi ini skor akhir untuk kemenangan Bpk. Wahidin Halim/Agil 30 - 25.

Pada turnamen OTBMC tahun 2017 kali ini yang meraih juara pertama adalah PB Gadis Ciung Market Tigaraksa mengalahkan PB Berlian Motor skor akhir 2 -1. PB Gadis Ciung Market berhak atas hadiah Rp. 10 juta plus tropi, juara tiga PB TNF dari  Parung Panjang Bogor mengalahkan PB Saimo Tangerang skor akhir 2 -1  (Nir).


Bagikan artikel ini