PENGAJIAN RUTIN JUMAT DIADAKAN DI GEDUNG KECAMATAN BARU

Panongan (1/12) Swara Prima - Pengajian Mingguan Al Hidayah di laksanakan di Kantor Baru Kecamatan Panongan Jum'at 01/12/2017. Pengajian ini seperti biasa di lakukan secara berkeliling pada hari Jum'at di setiap Masjid di Kecamatan Panongan Ketua DKM Mesjid sebagai pelaksana yang di tunjuk.

Pada jumat kali ini dengan momentum Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad. S. A. W pengajian Al hidayah di laksanakan di kantor Baru Kecamatan Panongan.  Hadir dalam acara terebut Camat panongan Prima Saras Puspa beserta, Sekcam Dadang Sudrajat beserta para kasi dan staf lainnya.

Camat dalam sambutannya memohon do'a  dari jamaah pengajian agar kantor baru yang saat ini di gunakan untuk pengajian dapat memberi penyemangat aparatur dalam pelayanan dan lebih baik dalam menjalan tugas dan tanggungjawab. Beliau pun menyampaikan beberapa program di antaranya pelayanan terpadu Paten yang merupakan  salah satu dari  25 program unggulan. Selain itu beliau memaparkan beberapa program lainnya yang sedang dipersiapkan. Yakni penambahan sarana prasarana pembangunan untuk kepentingan masyarakat panongan seperti stadion mini.

Rencananya Stadion Mini tersebut akan dibangun di atas lahan seluas 2800 M2. Selain itu sedang dipersiapkan juga lahan untuk pengembangan Masjid Raya Kecamatan Panongan seluas 5000 M2. Pengadaan lahan ini bekerja sama dengan pengembang yang ada di Kecamatan Panongan. Ditambahkan bahwa nanti juga akan ada alun-alun kecamatan,  pemindahan puskesmas di lokasi lahan baru yang sedang di siapkan 1 ha di tahun 2018.

Di akhir sambutannya, Camat menyampaikan kepada para jama'ah pengajian Memohon doa agar program pak  Bupati Tangerang dapat terwujud  termasuk program Sanisek yang telah digulirkan dan gedung bersama keagamaan yang perlu di kelola dengan baik. Sementara program sanitasi pondok pesantren  akan di gulirkan serta gedung Sekretariat bersama untuk kepemudaan di Kecamatan Panongan yang sedang diusulkan.

Masih dalam sambutannya  ia pun meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar memberikan informasi berkaitan dengan yang belum perekaman e-KTP agar segera melakukan perekaman. (Redaksi Swara Prima)


Bagikan artikel ini