PERERAT SILATURAHMI, PEMKAB TANGERANG KEMBALI GELAR PRES GATHERING

Bogor - Dinas Komunikasi dan Informatika pada Bidang Informasi dan Komunikasi (Humas) Pemkab Tangerang kembali mengadakan Press Gathering, yang diselenggarakan di Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

Kadis Kominfo Kab. Tangerang Soma Atmaja mengatakan, press gathering dilakukan untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dan wartawan yang biasa meliput di Kabupaten Tangerang.

“Sebanyak kurang lebih 80 orang wartawan yang hadir di acara press gathering di puncak selama dua hari ini (17-18/November/2017) dan dilaksanakan di The Rizen Hotel Puncak Bogor dan kali ini dihelat oleh Diskominfo, yang biasanya dilakukan oleh Bagian Humas,” ujar Soma.

Sementara, A. Zaki Iskandar Bupati Tangerang dalam sambutannya mengatakan, selama ini hubungan wartawan dan Pemkab Tangerang cukup dirasakan baik, sehingga hubungan yang sudah terjalin baik ini terus dipererat. Silahkan berikan kontribusi dan kritik yang membangun terhadap Pemkab Tangerang.

"Saya berharap, press gathering bisa digelar berkelanjutan agar silaturahmi terus terjaga. dan saling memperkuat dan mempererat hubungan antara Pemkab Tangerang dengan wartawan, mari kita jalin komunikasi yang baik, karena awal yang baik adalah dengan komunikasi yang baik, setelah di komunikasikan dengan baik baru dikoordinasikan segala sesuatunya, tutur Zaki.

Kabid Informasi dan Komunikasi (humas) Dulhak  mengatakan, berbagai kegiatan yang dilakukan selama press gathering di puncak ini berjalan dengan baik. “Semoga silaturahmi ini terus terjalin antar pemerintah dan wartawan,” harapnya.

Diketahui, Press Gathering dari jumat-sabtu siang diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik seperti arum jeram, dan permainan lainnya. (Herly/infokom).


Bagikan artikel ini

Whoops, looks like something went wrong.