PENERIMAAN PESERTA KKL STIT ISLAMIC VILLAGE TANGERANG

 

Kelurahan Tigaraksa sambut Peserta KKL dari STIT Islamic Village Tangerang

Tigaraksakel, dalam rangka mendukung program pendidikan pada Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Islamic Village Tangerang yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di wilayah Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Pada hari Rabu tanggal 1 November 2017, Kelurahan Tigaraksa menyelenggarakan kegiatan penerimmaan Peserta KKL dari STIT Islamic Village Tangerang, dihadiri oleh Lurah Tigaraksa beserta Jajaran Pegawai Kelurahan Tigaraksa, Babinsa dan Babinkamtibmas, Dosen Pembimbing KKL dari STIT Islamic Village, Pengurus TP. PKK, Pengurus LPMK, Pengurus Karang Taruna dilingkungan Kelurahan Tigaraksa serta 11 orang Mahasiswa dan Mahasiswi STIT peserta KKL.

Pelaksanaan KKL berlangsung selama 2 (dua) bulan terhitung mulai tanggal 01 November 2017 s/d 30 Desember 2017, untuk wilayah Kelurahan Tigaraksa sasaran kegiatannya di RW 002 Kp. Pabuaran.

Dalam sambutannya, Lurah Tigaraksa Galih Prakosa, S.STP.,M.Si menyambut baik kehadiran peserta KKL STIT Islamic Village,

“Alhamdulillah, kita bersyukur dan mengapresiasi kehadiran rekan-rekan Mahasiswa dan Mahasiswi STIT Islamic Village, laksanakan kegiatan KKL ini sebaik-baiknya serta adakan koordinasi dengan pihak terkait mengenai program apa saja yang akan dilaksanakan, semoga hal ini bisa lebih mempererat silaturahmi dan sharing pengembangan program studi dan kemasyarakatan,” harapnya.

Sementara itu, Dosen Pembimbing Kelompok KKL STIT Islamic Village Agus Sutrisno, S.Ag mengucapkan berterima kasih atas sambutan Lurah Tigaraksa berserta jajaran Kelurahan Tigaraksa.

“Kami berharap dalam sharing ini bisa memenuhi tuntutan untuk terus berbenah dalam paradigma keilmuan dan menyiapkan tenaga Pendidikan Dasar kedepannya,” tuturnya.

(ifoel)

 


Bagikan artikel ini