LURAH MEKARBAKTI LANTIK KARANG TARUNA MASA KHIDMAT 2017-2020

Swara Prima—Camat Panongan, Prima Saras Puspa menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Kelurahan Mekarbakti, Sabtu 28 Oktober 2017. Pelantikan dilakukan oleh Lurah Mekarbakti, H. Mahfud Kuzaeni, S. Ag., bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Bertempat di aula Kelurahan Mekarbakti, 89 orang Pengurus Karang Taruna Masa Bhakti 2017 - 2020 syah di lantik. 
Pelantikan yang di hadiri oleh seluruh lapisan Masyarakat, dari RT/RW, tokoh pemuda, tokoh agama cukup meriah dan khidmat. Hadir pula para pengurus Karang Taruna Kecamatan Panongan dan Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Tangerang Eby Subarkah. S. Pd. Hadir pula pengurus Karang Taruna Desa se-Kecamatan Panongan juga para Ketua Organisasi Kepemudaan yang ada di Kecamatan Panongan.  
Camat Panongan, Prima Saras Puspa, turut menghadiri pelantikan tersebut didampingi Sekcam Panongan, Dadang Sudrajat. Dalam sambutannya Camat Panongan, berpesan agar pengurus baru dapat membantu dan bersinergi dengan pemerintah. Khususnya dalam melaksanakan pembangunan dan program-program yang ada di Kelurahan Mekarbakti untuk Menuju Tangerang Gemilang. Hal ini sudah di amanatkan oleh Bupati Tangerang Zaki Iskandar. Beliau juga berpesan agar Pengurus yang baru dapat menjadi contoh untuk semua pemuda pemudi yang ada di Kelurahan Mekarbakti khususnya dan Kecamatan pada umumnya. 
Ketua Karang Taruna yang baru, Muhdi menggantikan Surya, SE sebagai Ketua Demisioner. Dalam sambutannya, ketua baru menyampaikan rasa haru dan bangga. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen atas dukungannya, terutama kepada para pengurus baru yang dengan penuh semangat ingin berperan aktif dalam Karang Taruna.  (Mrdona/ Swara Prima)


Bagikan artikel ini