PEMBERIAN PENGHARGAAN DAN SYUKURAN ATLET PORKAB IV

Swara Prima – Panongan (17/10) Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Tangerang IV telah usai digelar. Ajang PORKAB IV ini digelar di tiga kecamatan, Pagedangan, Kelapadua dan Curug. Pembukaan dan penutupan PORKAB IV digelar di Kecamatan Pagedangan.

Kecamatan Panongan menurunkan atlet-atlet berbakat di beberapa cabang olahraga. Meskipun hanya meraih Juara III, Camat Panongan, Prima Saras Puspa, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada semua Atlet dan official Kontingen Kecamatan Panongan.

“Paling penting adalah rasa kekeluargaan sebagai keluarga besar Kecamatan Panongan harus tetap dijaga, terus berlatih dan terus semangat”, pesan Camat.

Masih dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa Stadion Olahraga Kecamatan Panongan akan rampung dan siap digunakan pada tahun 2018. Diharapkan dengan adanya stadion nanti, prestasi Kecamatan Panongan dalam bidang Olahraga akan semakin meningkat.

Digelar di Aula Kecamatan Panongan, Selasa, 17 Oktober 2017, Camat Panongan memberikan penghargaan kepada para atlet, official dan manager tim. Mereka telah berjuang semaksimal mungkin dan menyumbangkan berbagai medali dari semua cabang olah raga. Surya SE, selaku ketua KOK kecamatan Panongan, menyampaikan bahwa penghargaan dan ucapan terima kasih ini merupakan persembahan dari seluruh warga Kecamatan Panongan.

Acara penghargaan dan syukuran ini, tidak hanya dihadiri atlet, official dan manager tim. Hadir pula Kapolsek Panongan, Sekcam Panongan dan Staff, Lurah Mekarbakti dan Kades Rancaiyuh.  Acara di tutup dengan makan bersama nasi gonjleng khas Panongan. (Mrdona/Swara Prima)


Bagikan artikel ini