KORAMIL 21 PANONGAN GELAR SYUKURAN HUT TNI KE-72

Swara Prima – Kamis, 05 Oktober 2017 bertepatan dengan HUT TNI ke-72 Koramil 21 Panongan Gelar syukuran di Halaman Kantor Koramil 21 Panongan.  Syukuran yang di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Para Tokoh Masyarakat/Pemuda dan Kepala Desa/Kelurahan Kecamatan Panongan cukup khidmat.

Dalam sambutannya Danramil Panongan Kapt. INF. Agus Purnomo menyampaikan bangga dan sangat bersyukur selama bertugas memiliki keluarga besar seperti di Panongan. Semua dapat bersinergi dan kompak dalam setiap kegiatan.

Camat Panongan Prima Saras Puspa pengagas acara ini bersama Bapak Kapolsek Panongan AKP. Tresno T. Uji mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Koramil 21 Panongan yang selalu kompak bersinergi dan bersama sama bertugas tanpa kenal lelah dalam berbagai hal kegiatan yang ada di Kecamatan Panongan. 

Dalam HUT TNI yang ke 72 beliau berharap semoga terus mengabdi dan bermasyarakat karena bersama Rakyat TNI kuat. Acara syukuran ini di tutup dengan do'a dan pemotongan Kue Ulang Tahun.  (Mrdona/Swara Prima)


Bagikan artikel ini