SEKDA RUDI MAESYAL LEPAS KIRAB PORKAB IV

Cikupa- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch.  Maesyal Rasyid melepas bendera pataka Kirab Pekan Olah Raga Kabupaten Tangerang,  pelepasan berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Cikupa. Selasa,  3/10.

Pelepasan kirab ini dimeriahkan oleh Paskibrakan Kecamatan,  Komite Olahraga Kecamatan,  atlet Kecamatan,  serta masyarakat cikupa yang turut hadir meramaikan kirab.  Rudi Maesyal dalam sambutannya mengatakan, Porkab IV ini merupakan program Bupati Tangerang yang terus menggiatkan olahraga di Kabupaten Tangerang,  bersama mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. 

" ini lah ajang pembinaan atlet-atlet berbakat di Kabupaten Tangerang, pesta olahraganya masyarakat Tangerang, " ungkap Sekda yang akrab di sapa Rudi. 

Untuk bendera pataka Porkab kali ini akan melintas di 6 kecamatan,  mulai dari cikupa,  curug,  legok,  pagedangan,  kelapa dua dan finis dikecamatan cisauk. 

Camat Hendar Herawan menambahkan, pihaknya akan mengeluarkan kekuatan atlet-atlet terbaik dari kecamatan cikupa,  dalam kirab pun kitabkerahkan berbagai atlet,  mulai dari sepakbola, Kades,  lurah, hingga marchingband dan pramuka. 

" kami siap sukseskan penyelenggaraan porkab,  dan kecamatan cikupa siap untuk menjadi juara di porkab IV, " ucap Hendar Herawan setelah memngarak bendera pataka kirab dengan berjalan kaki sepanjang 5 kilo meter. 

Perlu di ketahui Pekan Olahraga Kabupaten yang ke-4 akan dibuka pada 7 oktober hingga 14 oktober 2017, ribuan atlet dari kecamatan akan bertanding dalam berbagai cabang olahraga di Pekan Olahraga Kabupaten. (skj/Infokom)


Bagikan artikel ini